Tips Dapat Kuota Gratis Telkomsel, XL, dan Indosat Saat Pandemi Corona

Tips Dapat Kuota Gratis Telkomsel, XL, dan Indosat Saat Pandemi Corona

Pandemi corona yang melanda seluruh negara di dunia, termasuk Indonesia, untuk sementara merubah cara belajar dan bekerja seseorang. Jika dulu Anda harus bekerja di kantor, instansi, atau perusahaan, sementara itu siswa dan mahasiswa yang tadinya belajar di sekolah juga kampus kini harus melakukan kegiatan tersebut di rumah secara online.

Demi meringankan biaya untuk kegiatan online, para operator selular di Indonesia memberikan bonus spesial. Tercatat ada tiga operator selular di Indonesia yang memberikan bonus tersebut, yakni Telkomsel, XL, dan Indosat. Pertanyaannya, apa bonus yang diberikan ketiga operator selular tersebut? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Tips Dapat Kuota Gratis Telkomsel, XL, dan Indosat Saat Pandemi Corona

Tips Dapat Kuota Gratis Telkomsel, XL, dan Indosat Saat Pandemi Corona

Telkomsel

Ya, selama pandemi corona Telkomsel menawarkan berbagai macam program bonus yang cukup menarik sekali. Berikut adalah nama program bonus Telkomsel saat pandemi corona yang bisa dipilih.

  • #DiRumahTerusBelajar
  • #DiRumahTerusProduktif
  • #DiRumahTerusSehat
  • #DiRumahTerusBerbagi
  • #DiRumahTerusTerhubung
  • #DiRumahTerusUpdate
  • #DiRumahTerusTerpenuhi
  • #DiRumahTerusTerhibur

Untuk kegiatan belajar dari rumah Anda bisa memilih program #DiRumahTerusBelajar, dengan begitu Anda bisa lebih mudah lagi ketika akan mengakses aplikasi Ruangguru dengan kuota gratis Telkomsel dalam 30 hari sebesar 30 GB.

Selain itu, ada juga paket Telkomsel murah yang disebut Ilmupedia. Pada paket kuota Telkomsel murah tersebut Anda akan mendapat kuota gratis 30 GB selama 30 hari, untuk mengakses Quipper, Cakap, Sekolah.mu, Zenius, dan Bahaso, serta masih banyak lagi.

Berikutnya adalah paket #DiRumahTerusProduktif yang ditujukan secara khusus untuk kegiatan video conference pekerjaan. Melalui program paket internet murah Telkomsel inilah Anda akan mendapat akses 60 GB selama 30 hari. Bisa pula digunakan untuk virtual classroom hingga 100 orang.

XL Axiata

Tidak hanya pelanggan Telkomsel saja yang akan dimanjakan dengan berbagai program paket internet murah meriah, XL Axiata juga menawarkan paket internet yang tentu saja akan menjadikan kegiatan jelajah dunia maya jadi semakin hemat. Melalui operator selular inilah Anda bisa menikmati akses ke berbagai aplikasi, website pemerintah, Microsoft Office 365, dan portal belajar online dengan kuota 2 GB setiap harinya.

Tips dapat kuota gratis XL ini mudah sekali, Anda bisa mendapatkannya melalui aplikasi myXL Prepaid, AXISnet, atau myXL Postpaid. Bebas akses dengan kuota sebesar 2 GB per hari ini berlaku selama 7 hari. Periode bonus XL tersebut berlaku mulai 1 – 14 April 2020.

Sampai saat ini masih belum diketahui akan diperpanjang, atau tidak ada masa bonus ini lagi. Namun jika melihat kondisi yang ada, kemungkinan bonus XL tersebut akan diperpanjang.

Indosat Ooredoo

Sama seperti kedua operator selular terbaik di Indonesia di atas, Indosat Ooredoo IM3 juga hadirkan internet gratis untuk pelajar dan pekerja, dengan kuota gratis yang didapatkannya sebesar 30 GB. Tentu saja, kuota gratis Indosat Ooredoo tersebut bisa digunakan untuk mengakses aplikasi belajar online.

Tips dapat kuota gratis Indosat cukup mudah. Bagi pengguna IM3 Indosat Ooredoo, Anda hanya perlu menekan *123*369#. Kuota gratis tersebut berlaku 30 hari sejak diaktifkan dan bisa digunakan untuk mengakses ke lebih dari 60 platform belajar online, juga beberapa situs atau website resmi universitas – universitas yang ada di Indonesia.

Selain itu, Indosat juga menawarkan diskon hingga 30% untuk pembelian paket internet Indosat murah yang tersedia di aplikasi myIM3, atau *123*52#. Melalui paket tersebut Anda bisa mendapatkan kuota hingga 50 GB yang bisa digunakan selama 30 hari.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang tips dapat kuota gratis Telkomsel, XL, dan Indosat saat pandemi corona. Semoga bermanfaat.

Back to Top
This page needs javascript and browser cookies enabled !