Cara Cek Resi dan Cek Pengiriman SiCepat Express (SICEPAT)

Cara Cek Resi dan Cek Pengiriman SiCepat Express (SICEPAT)

Untuk mengetahui posisi barang kiriman Anda harus tahu cara cek resi dan cek pengiriman dengan baik dan benar. Cek resi dan cek pengiriman ini merupakan salah satu hal penting pada saat seseorang belanja via online. Alasannya, masing – masing perusahaan jasa pengiriman barang memiliki layanan dan profesionalitas yang berbeda – beda. Jadi, untuk menambah rasa kepercayaan terhadap jasa pengiriman barang tersebut, sebaiknya Anda simpan dan cek nomor resi yang diberikan sewaktu – waktu.

Apabila Anda menggunakan jasa pengiriman atau ekspedisi SiCepat Express (SICEPAT), sekarang ada cara cek resi dan cek pengiriman yang mudah bisa Anda coba, yakni melalui situs yang menawarkan layanan tracking seperti CekPengiriman.com. Simak langkah – langkahnya di bawah ini.

SiCepat Express (SICEPAT)

SiCepat Express (SICEPAT)

Kira – kira berapa lama pengiriman dengan menggunakan jasa ekspedisi SiCepat Express (SICEPAT)? Apa benar – benar menawarkan jasa pengiriman super cepat seperti namanya? SiCepat Express merupakan jasa pengiriman barang yang menawarkan layanan Reguler dan butuh waktu maksimal 3 hari.

Sementara itu untuk layanan Best (Besok Sampai Tujuan), SiCepat Express ternyata butuh waktu 1 hari untuk mengantarkan barang ke tempat tujuan. Anda bisa melakukan pengecekan status pengiriman barang menggunakan ekspedisi SiCepat Express ini di CekPengiriman.com.

Bisa dibilang SiCepat Express termasuk salah satu jasa pengiriman yang tidak kalah menariknya diminati oleh banyak orang. SiCepat Express bahkan kerap kali dijadikan sebagai alternatif lain jasa ekspedisi super cepat selain J&T atau pun JNE. SiCepat Express bahkan memiliki pertumbuhan pelanggan yang cukup banyak selain J&T dan JNE.

Sebagai informasi tambahan, SiCepat Express pada dasarnya merupakan salah satu perusahaan ekspedisi terbaik di Indonesia yang sudah hadir sejak tahun 2004, dan meliputi transportasi darat dan udara. Memiliki moto ‘Your Delivery Is Our Priority’, SiCepat Express sampai sekarang masih berkomitmen untuk menjadi partner terpercaya, terutama bagi bisnis – bisnis online dan e-commerce di seluruh Indonesia.

Pelanggannya bisa dibilang para pebisnis atau pelaku bisnis online yang telah memanfaatkan jasa SiCepat Express, untuk mengantarkan barang ke alamat pembeli dengan harapan agar barang tersebut bisa sampai lebih cepat. SiCepat Express bahkan mengklaim, untuk jarak dalam kota yang sama hingga Jabodetabek bisa diantarkan kurang dari 15 jam. Tentu saja yang demikian menjadi keuntungan tersendiri bagi pelaku bisnis online yang menggunakan jasa pengiriman SiCepat Express.

Cara Cek Resi dan Cek Pengiriman SiCepat Express (SICEPAT) di CekPengiriman.com

Cara Cek Resi dan Cek Pengiriman SiCepat Express (SICEPAT) di CekPengiriman.com

Resi atau nomor resi adalah nomor bukti pengiriman yang berasal dari jasa ekspedisi, jasa logistik, atau jasa pengiriman barang, SiCepat Express (SICEPAT). Pada nomor resi tersebut biasanya tercantum beberapa informasi penting yang ada kaitannya dengan pengiriman, seperti nama + alamat tujuan dan nama + alamat pengiriman, juga tanggal pengiriman, isi paket, nama barang, ongkos kirim, nama layanan, dan lain – lain.

CekPengiriman.com adalah situs terbaik yang menawarkan layanan tracking atau cek resi dan cek pengiriman yang mudah. Tidak hanya untuk cek resi SiCepat Express saja, tetapi di sini Anda juga bisa melakukan pengecekan nomor resi untuk jasa ekspedisi lainnya. Untuk melakukan pengecekan resi di CekPengiriman.com mudah sekali, silakan ikuti langkahnya di bawah ini.

  • Pertama – tama silakan Anda menuju link berikut, https://www.cekpengiriman.com/.
  • Jika sudah, pada halaman pertama pastikan tap Resi sudah diaktifkan.
  • Masukkan nomor resi yang Anda miliki pada Kolom Nomor Resi.
  • Pilih jasa ekspedisi yang Anda gunakan pada kolom Kurir, misalnya SiCepat Express (SICEPAT).
  • Terakhir, pilih opsi Cek Paket dan tunggu beberapa saat maka hasilnya akan terlihat.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara cek resi dan cek pengiriman SiCepat Express (SICEPAT). Semoga bermanfaat.

This page needs javascript enabled !