Cek Resi dan Cek Ongkir SAP Express (SAP)Kembali

Cek Resi dan Cek Ongkir SAP Express (SAP)

Cek Resi dan Cek Ongkir SAP Express (SAP)

Tidak bisa dipungkiri memang bahwa Indonesia menjadi tempat paling ideal bagi para pelaku bisnis online. Dari hal tersebut munculnya peluang bisnis lain yang mendapat dampak positif, yakni penyedia jasa pengiriman, jasa titipan, jasa logistik, atau jasa ekspedisi yang juga ikut bertumbuh dengan sangat baik. Tentu saja pelaku bisnis ekspedisi tersebut membebankan biaya pengiriman barang atau dokumen kepada para konsumen.

Inilah alasan kenapa pada akhirnya istilah cek resi dan cek ongkir (ongkos kirim) cukup sering terdengar. Sebab, pelaku bisnis online memberikan konsumen tambahan biaya untuk pengiriman. Apabila tidak ingin bingung dengan besarnya biaya pengiriman barang yang harus dikeluarkan dan keberadaan barang yang dikirimkan, maka Anda bisa melakukan pengecekan melalui situs CekPengiriman.com. Tak perlu khawatir, sebab pada saat Anda menggunakan ekspedisi SAP Express (SAP) Anda tetap bisa kok melakukan pengecekan di CekPengiriman.com.

SAP Express (SAP)

SAP Express (SAP)

SAP Express (SAP) adalah jasa pengiriman terbaik dengan jangkauan Cas On Delivery (COD) terluas di seluruh Indonesia. Berdiri sejak tahun 2014, SAP Express sampai sekarang tetap menerapkan sistem operasional berbasis Android di bidang usahanya. Luar biasanya, ternyata inovasi tersebut mengantarkan SAP Express sebagai pelopor perusahaan jasa pengiriman atau ekspedisi berbasis Android di Indonesia.

Beberapa kota – kota besar di Indonesia yang menjadi perhatian awal perseroan dalam pembangunan kantor cabang dan jaringan SAP Express antara lain seperti Jakarta, Medan, Bandung, Solo, Makassar, Semarang, dan Yogyakarta. Lalu di tahun 2015 lalu, jumlah cabang SAP Express sudah semakin meluas dan mencapai 16 cabang di Indonesia. Kabar baiknya, kini sudah ada 200 titik cabang di wilayah Indonesia dan kabarnya jumlah tersebut akan terus bertambah di setiap tahunnya.

Seperti yang kita tahu bersama, bahwa salah satu kendala terbesar para pelaku bisnis e-commerce atau online shop adalah layanan Cash On Delivery (COD). Dari berbagai sumber disebutkan bahwa penggunaan COD di Indonesia mencapai 40% dari total transaksi online. Sejak kali pertamanya didirikan, SAP Express hadir untuk memudahkan proses pengiriman barang atau dokumen, termasuk dalam hal menyiapkan infrastruktur. Memiliki cabang mendiri dalam jumlah yang cukup banyak hingga ke pelosok desa di Nusantara sehingga membuat urusan COD pun menjadi semakin mudah.

Cek Resi dan Cek Ongkir SAP Express (SAP) di CekPengiriman.com

Cek Resi dan Cek Ongkir SAP Express (SAP) di CekPengiriman.com

Cek Resi SAP Express (SAP) di CekPengiriman.com

Sebenarnya apapun jenis ekspedisi yang Anda gunakan, termasuk SAP Express, Anda bisa melakukan cek resi dengan mudah di CekPengiriman.com. Dalam hal ini Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah berikut, yakni…

  1. Buka tautan cek resi menggunakan browser hp, tablet, pc atau laptop Anda.
  2. Masukan nomor/kode resi pada kolom “nomor resi”.
  3. Pilih kurir “SAP Express (SAP)”.
  4. Tekan tombol “Cek Resi”.
  5. Maka dalam hitungan beberapa detik hasilnya akan terlihat.

Cek Ongkir SAP Express (SAP) di CekPengiriman.com

  1. Buka tautan cek ongkir menggunakan browser hp, tablet, pc atau laptop Anda.
  2. Sesuaikan dengan asal dan tujuan paket dengan pilihan area “Kecamatan”, “Kota/Kabupaten” atau “Manca”.
  3. Masukan perkiraan jumlah berat pengiriman barang atau dokumen Anda pada kolom “Berat” (dalam satuan kilogram).
  4. Klik label “Ekspedisi“, dan pilih ekspedisi “SAP Express (SAP)” atau bisa pilih maksimal 4 ekspedisi lainnya.
  5. Tekan tombol “Cek Ongkir“.
  6. Maka dalam hitungan beberapa detik hasilnya akan terlihat. Hasil tersebut meliputi kurir/ekspedisi apa saja yang didukung, nama jenis layanan, perkiraan durasi pengiriman, dan biaya ongkos kirim yang akan dibebankan ke para pengguna jasa pengiriman tersebut.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cek resi dan cek ongkir SAP Express (SAP). Semoga bermanfaat.

Halaman ini membutuhkan javascript dan direkomendasikan cookie browser diaktifkan!