Review Spesifikasi dan Harga Redmi Note 9 Terbaru 2020

Review Spesifikasi dan Harga Redmi Note 9 Terbaru 2020

Redmi adalah anak perusahaan Xiaomi yang baru – baru ini kembali meriliskan ponsel terbarunya, Redmi Note 9. Ditawarkan dengan harga terjangkau, Redmi Note 9 digadang – gadang membwa fitur canggih lebih lengkap. Ini adalah HP baru penerus dari Redmi Note 8 yang diriliskan di tahun lalu. Oleh karenanya pada Redmi Note 9 ada beberapa pembaharuan, salah satunya kapasitas baterai yang besar. Penasaran? Simak review spesifikasi dan harga Redmi Note 9 lebih lengkapnya berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga Redmi Note 9 Terbaru 2020

Review Spesifikasi dan Harga Redmi Note 9 Terbaru 2020

Jika dilihat dari segi desain, Redmi Note 9 memang memiliki layar lebih luas, yakni 6.5 inch dengan panel IPS LCD. Dimana layar tersebut memiliki resolusi Full HD+, sehingga semakin terasa lapang apalagi di desain punch hole yang merumahi kamera depan. Selain itu, lubang tersebut diletakkan di sisi kiri atas, sehingga tidak mengganggu penampilan layar. Pengguna pastinya akan puas main game maupun nonton film kesukaan.

Layar HP Redmi Note 9 ini bahkan diberi lapisan proteksi Gorilla Glass 5 dari Corning untuk memberikan rasa nyaman dan aman dari percikan air maupun debu. Beralih ke bagian belakang body Redmi Note 9, yang ternyata memiliki modul empat kamera yang disusun persegi. Desain ini pastinya semakin membuat HP Redmi terbaru ini semakin terlihat elegan.

Lalu soal jeroan, di dapur pacunya Redmi Note 9 ditenagai prosesor Helio G85 dari MediaTek. Dimana prosesor tersebut juga dikombinasikan dengan kapasitas penyimpanan yang ditawarkan dalam dua varian, yakni RAM 3 GB + ROM 64 GB dan RAM 4 GB + ROM 128 GB. Selain itu juga ada sistem operasi Android 10 dengan antarmuka MIUI 11. Kemudian untuk urusan konektivitas, Redmi Note 9 memiliki fitur yang lengkap.

Pada HP Redmi murah terbaru tersebut Anda akan menemukan NFC, Infrared Blaster, dan Jack Audio 3.5 mm. Infrared Blaster adalah salah satu fitur unggulan yang cukup penting ada di sebuah smartphone. Melalui fitur inilah pengguna bisa menjadikan ponsel Redmi terbaru tersebut sebagai remote TV, AC, dan berbagai perangat elektronik lainnya.

Lalu soal catu dayanya, baterai Redmi Note 9 memiliki kapasitas 5020 mAh. Kapasitas besar ini masih ditambah lagi dengan dukungan teknologi Fast Charging 18 W. Kabar gembiranya, dalam paket pembelian tertentu Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan charger 22.5 W, yang tentunya bisa digunakan untuk mengisi daya baterai lebih cepat.

Beralih mengenai urusan fotografi pada HP Redmi Note 9 terbaru ini. Ponsel tersebut dibekali dengan lima buah kamera, empat di belakang dan satu lagi ada di depan. Kamera utama Redmi Note 9 beresolusi 48 MP, lalu untuk kamera keduanya didedikasikan untuk Ultrawide dengan resolusi 8 MP dan FoV 118 derajat, dan 2 MP pada kamera ketiganya yang memiliki lensa makro. Kemudian untuk kamera keempat beresolusi 2 MP sebagai Depth Sensor.

Sementara itu untuk berswafoto dan foto selfie, ada kamera depan yang beresolusi 13 MP dan dilengkapi dengan AI yang bisa menghasilkan selfie yang lebih ciamik. Berapa harga Redmi Note 9? Ponsel baru Redmi ini ditawarkan sebesar Rp 3 juta rupiah untuk varian RAM 3 GB dan Rp 3.7 juta untuk Redmi Note 9 RAM 4 GB.

Ponsel baru Redmi tersebut dikabarkan akan segera di pasarkan di pertengahan bulan Mei 2020. Namun sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti kapan atau apa HP Redmi tersebut akan diboyong ke pasar gadget Indonesia.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang review spesifikasi dan harga Redmi Note 9 terbaru 2020. Semoga bermanfaat.

Back to Top
This page needs javascript and browser cookies enabled !