Cek Ongkir dan Cek Pengiriman POS Indonesia (POS)Kembali

Cek Ongkir dan Cek Pengiriman POS Indonesia (POS)

Cek Ongkir dan Cek Pengiriman POS Indonesia (POS)

Suka belanja online? Selain karena kepraktisannya, belanja via online ini juga lebih menghemat waktu dan energi. Bagaimana tidak, dengan berbelanja via online itu artinya Anda tidak perlu lagi repot – repot menuju toko atau supermarket untuk mendapatkan barang maupun produk yang Anda inginkan.

Menariknya, harga yang ditawarkan oleh beberapa toko online ternyata jauh lebih baik dan diskonnya pun lebih besar dibandingkan dengan toko offline. Alasannya, produk yang dijual secara online tidak dikenakan biaya pajak bangunan sehingga kerap kali ditawarkan dengan harga yang jauh lebih rendah.

Apabila Anda memang berminat untuk belanja online, berarti Anda juga harus tahu cara cek ongkir dan cek pengiriman. Dengan begitu Anda bisa tahu berapa besar biaya yang akan ditangguhkan kepada Anda untuk pengiriman produk yang Anda beli. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan informasi yang lebih up to date dari ekspedisi atau jasa logistik yang Anda pilih seputar keberadaan barang yang dipesan. Apabila Anda menggunakan ekspedisi POS Indonesia (POS), maka informasi berikut ini harus Anda tahu.

POS Indonesia (POS)

POS Indonesia (POS)

 

Bisa dibilang, POS Indonesia (POS) merupakan ekspedisi terbaik dan paling terkenal di Indonesia. Sebenarnya POS Indonesia adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak secara khusus di bidang layanan POS. Didirikan sejak tahun 1746 silam, kini saham POS Indonesia sepenuhnya sudah dimiliki Pemerintah Indonesia.

Kabar baiknya, POS Indonesia bahkan tidak hanya menawarkan layanan jasa POS dan kurir saja, tetapi juga jasa ritel, properti, dan keuangan. Luar biasanya, saat ini agen POS yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sudah semakin banyak, yakni sekitar 28.000 dan 4.000 lebih kantor POS.

POS Indonesia pastinya akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang baik dan sepenuh hati kepada para pelanggannya. POS Indonesia bahkan akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik. Buktinya sekarang manfaatnya sudah terasa hingga ke seluruh pelosok negeri dan mancanegara. Tidak hanya itu saja, POS Indonesia juga akan selalu berkomitmen untuk terus beradaptasi sesuai perkembangan zaman dengan menggunakan teknologi terkini agar bisa melayani dari generasi ke generasi.

Cek Ongkir dan Cek Pengiriman POS Indonesia (POS) di CekPengiriman.com

Cek Ongkir dan Cek Pengiriman POS Indonesia (POS) di CekPengiriman.com

Dikenal sebagai salah satu situs website terbaik yang memberikan layanan tracking atau cek ongkir dan cek pengiriman terbaik, CekPengiriman.com pastinya akan membantu Anda untuk mendapatkan informasi mengenai ongkir atau ongkos kirim dan pengecekan pengiriman dengan mudah. Ya, melalui situs CekPengiriman.com inilah Anda bisa melakukan pengecekan ongkir dan pengiriman kapan pun dan di mana pun Anda mau.

CekPengiriman.com bisa diakses dengan mudah, baik melalui smartphone, tablet, atau perangkat PC Anda. Apapun jenis ekspedisi yang dipilih, termasuk POS Indonesia Anda bisa melakukan pengecekan dengan mudah di sini.

Cek Resi POS Indonesia (POS) di CekPengiriman.com

  1. Buka tautan cek resi menggunakan browser hp, tablet, pc atau laptop Anda.
  2. Masukan nomor/kode resi pada kolom “nomor resi”.
  3. Pilih kurir “POS Indonesia (POS)”.
  4. Tekan tombol “Cek Resi”.
  5. Maka dalam hitungan beberapa detik hasilnya akan terlihat.

Cek Ongkir POS Indonesia (POS) di CekPengiriman.com

  1. Buka tautan cek ongkir menggunakan browser hp, tablet, pc atau laptop Anda.
  2. Sesuaikan dengan asal dan tujuan paket dengan pilihan area “Kecamatan”, “Kota/Kabupaten” atau “Manca”.
  3. Masukan perkiraan jumlah berat pengiriman barang atau dokumen Anda pada kolom “Berat” (dalam satuan kilogram).
  4. Klik label “Ekspedisi“, dan pilih ekspedisi “POS Indonesia (POS)” atau bisa pilih maksimal 4 ekspedisi lainnya.
  5. Tekan tombol “Cek Ongkir“.
  6. Maka dalam hitungan beberapa detik hasilnya akan terlihat. Hasil tersebut meliputi kurir/ekspedisi apa saja yang didukung, nama jenis layanan, perkiraan durasi pengiriman, dan biaya ongkos kirim yang akan dibebankan ke para pengguna jasa pengiriman tersebut.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cek resi dan cek ongkir POS Indonesia (POS). Semoga bermanfaat.

Halaman ini membutuhkan javascript dan direkomendasikan cookie browser diaktifkan!