Panduan Cara Cek Resi Paxel yang Mudah

Bagaimana cara melacak paket dengan Paxel? Berikut adalah panduan cara cek resi Paxel yang mudahnya harus Anda tahu.

Ya, sebagai seller online, transaksi lewat dunia maya sudah pasti menjadi andalannya. Beruntung, di zaman digital seperti sekarang ada banyak kemudahan yang ditawarkan. Salah satunya sejak ada jasa pengiriman barang seperti Paxel. Dengan memilih jasa kirim Paxel Anda akan mendapatkan kecepatan dan ketepatan dalam hal pengiriman barang ke pelanggan. Sehingga pelanggan pun akan merasa senang dan puas saat berbelanja di tempat Anda.

Cara Cek Resi Paxel yang Mudah

Sebenarnya ada banyak cara cek resi Paxel yang bisa dicoba, salah satunya lewat situs tracking Cek Pengiriman. Ini merupakan situs web tracking terbaik yang hadir secara khusus dengan tujuan untuk memudahkan para pengirim maupun penerima paket untuk mengetahui status, atau posisi terkini paket kirimannya.

Hampir di setiap harinya ada ratusan ribu nomor resi dari berbagai jasa ekspedisi dicek lewat situs Cek Pengiriman, salah satunya Paxel. Dan berikut adalah panduan lengkapnya cara cek resi Paxel yang bisa Anda ikuti.

  • Pertama, silakan kunjungi situs resmi Cek Pengiriman, yakni lewat link berikut, https://www.cekpengiriman.com/.
  • Pada halaman utama situs, pilih opsi Resi sebelum berlanjut ke langkah selanjutnya.
  • Setelah itu, pilih opsi Nomor Resi dan masukkan nomor resi pada kolom yang tersedia.
  • Perlu diketahui, bahwa nomor resi tersebut bisa didapatkan dari jasa ekspedisi atau tempat Anda berbelanja daring.
  • Lalu, untuk langkah berikutnya adalah memilih opsi Kurir.
  • Cari jasa ekspedisi yang Anda gunakan, misalnya Paxel.
  • Terakhir, pilih opsi Cek Paket untuk memulai pelacakan paket kirimanmu.

Mengenal Jasa Ekspedisi Paxel Lebih Dekat

Dibanding jasa ekspedisi lainnya, Paxel ternyata memberikan pengalaman berbeda pada setiap pelanggannya. Sebab, jasa ekspedisi Paxel menawarkan berbagai kemudahan dan kepraktisan pada pelanggannya yang menggunakan jasanya untuk melakukan pengiriman barang atau paket.

Pada dasarnya Paxel didirikan oleh Johari Zein, yang merupakan Co Founder Paxel. Beliau percaya bahwasannya dengan menebarkan kebaikan terlebih dulu, maka akan mendatangkan kebaikan yang lebih banyak lagi di kemudian hari. Jadi tidak heran di usianya yang masih terbilang baru di dunia ekspedisi beliau telah menjalin kerjasama dengan beberapa yayasan seperti yayasan Indonesia Street Children Organization (ISCO) di Jakarta Barat, yayasan Pita Kuning di Jakarta Selatan dan yayasan Pengembangan Perpustakaan Indonesia (YPPI) di Jakarta Timur.

Selain itu, beliau juga menjalin kerjasama dengan beberapa yayasan kanker anak, dimana untuk setiap 25 pengiriman yang dilakukan Paxel sama halnya memberikan harapan – harapan baru atas keberlangsungannya hidup bagi satu anak penderita kanker yang asalnya dari keluarga tak mampu.

Dan berikut adalah beberapa alasan kenapa Anda sebagai seller online harus banget memilih jasa ekspedisi Paxel, antara lain :

Pick Up Anytime and Anywhere

Di zaman seperti sekarang memiliki bisnis sendiri di rumah semakin mudah. Sebab, semuanya bisa dilakukan dari rumah, apalagi sejak ada jasa ekspedisi Paxel. Dikenal dengan nama Happiness Hero, jasa kiriman tersebut akan mengantarkan kebaikan ke setiap pelanggan dengan rasa suka cita. Hal ini sesuai dengan tagline Paxel, yakni “Antarkan Kebaikan”.

Menariknya, dengan menggunakan jasa ekspedisi Paxel maka Anda bisa melakukan pengiriman paket yang bisa diatur sendiri lewat gadget. Jadi, lebih hemat waktu dan tenaga, kan? Sebab, Anda tidak perlu repot – repot keluar rumah dan mengantri di tempat logistik.

Sameday Delivery Service

Paxel akan memberikan Anda kemudahan, terutama bagi Anda yang ingin mengirimkan barang satu hari saja sampai dalam kurun waktu 8 jam. Dengan catatan, Anda sudah create shipment di aplikasi Paxel sebelum pukul 2 siang untuk dalam kota dan sebelum pukul 12 siang untuk pengiriman paket antar kota.

Di zaman yang dituntut serba cepat seperti sekarang, kehadiran Paxel pastinya menjadi sesuatu hal yang penting. Karena Paxel akan semakin memudahkan bisnis online Anda. Pas banget buat Anda yang menjalankan bisnis di bidang makanan yang harus cepat dalam pengantaran paket sehingga membutuhkan jasa kirim yang berkualitas.

Apabila barnag kiriman sampai ke tangan penerima lebih dari estimasi waktu yang sebelumnya telah diperkirakan Paxel, maka pihak ekspedisi akan memberikan garansi atas keterlambatan pengiriman barang tersebut.

No Cancelation

Apa Anda pernah memiliki pengalaman pesanan yang tiba – tiba di cancel oleh kurir? Di jasa ekspedisi Paxel tidak ada sistem cancel, lho. Semua paket yang sudah di create shipment oleh pelanggan pasti akan di pick up di hari yang sama.

No Distance & Weight Limit

Apabila jasa ekspedisi lainnya menetapkan biaya pengiriman berdasarkan jarak tempuh, atau bobot maupun berat kiriman paket, maka Paxel menetapkan biaya pengiriman berdasarkan ukuran paket barang. Tarif pengiriman bisa diketahui dengan mudah saat Anda memilih menu di opsi parcel size yang terbagi dalam kategori small, large, medium atau pun bisa dicustom sendiri.

Namun demikian, ada batasan barang yang bisa dikirimkan lewat jasa ekspedisi Paxel, yakni maksimal beratnya 10 kg. Pada saat kurir Paxel datang, ia akan segera memastikan kembali kesesuaian pilihan paket dengan aslinya.

Preferred Time Slot

Selain itu, dengan memilih jasa ekspedisi Paxel Anda bisa dengan mudahnya mengatur waktu kapan paket kiriman akan diambil. Alasannya, melalui jasa ekspedisi tersebut semuanya akan terlacak dengan jelas, mulai dari kapan paket kiriman akan diambil hingga estimasi barang akan sampai ke tempat tujuan. Jadi, Anda tidak perlu capek – capek harus menunggu hingga seharian, sebab pihak Paxel akan datang untuk mengambil paket kirimanmu.

Money Back Guarantee

Untuk memberikan jaminan keamanan kepada pelanggannya, Paxel rela memberikan garansi ganti rugi atas barang yang hilang. Pengirim maupun penerima paket akan terlihat jelas lewat aplikasi Paxel, plus foto dan tanda tangannya.

Free Insurance Up To 10 Million IDR

Selain itu, pihak jasa ekspedisi juga akan memberikan asuransi hingga Rp 10 juta rupiah apabila terjadi kehilangan maupun kerusakan paket.

Provide Locker

Jika di ekspedisi lain Anda kerap kali mendapatkan masalah, misalnya ada paket kiriman yang tidak sampai ke tangan penerima, baik itu disebabkan karena penerima tidak ada di rumah, salah alamat, alamat penerima tidak dapat ditemukan atau yang lainnya, maka dengan memilih Paxel Anda akan mendapat layanan provide locker untuk penyiriman barang sampai dengan barang bisa diambil penerimanya.

Ya, saat paket tidak sampai ke tangan penerima maka paketan tersebut secara otomatis akan dimasukkan ke dalam locker. Selanjutnya locker akan memberikan pesan atau informasi kepada penerima agar segera mengambil paketannya.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang panduan cara cek resi Paxel yang mudah. Semoga informasinya bermanfaat.