Cara Cek Resi dan Cek Ongkir Pandu Logistics (PANDU) yang Mudah

Cara Cek Resi dan Cek Ongkir Pandu Logistics (PANDU) yang Mudah

Ya, saat ini belanja bisa dilakukan dengan mudah, yakni Anda tidak perlu langsung datang ke tempat perbelanjaan, cukup melakukannya dari rumah via online. Kabar baiknya, sekarang ternyata semakin banyak bermunculan situs – situs belanja online, mulai dari situs belanja lokal hingga luar negeri yang menawarkan beragam barang yang dibutuhkan.

Khususnya buat Anda yang belanja online baik di situs belanja lokal atau pun luar negeri, tidak tahu cara cek resi dan cek ongkir? Tak perlu khawatir, sebab melalui situs CekPengiriman.com Anda bisa melakukannya dengan mudah dan gratis. Namun untuk kali ini kami akan membagikan cara cek resi dan cek ongkir Pandu Logistics (PANDU) yang mudah. Mari simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Pandu Logistics (PANDU)

Pandu Logistics (PANDU)

Sudah berkenalan lebih jauh dengan ekspedisi terbaik satu ini, Pandu Logistics (PANDU)? Perusahaan dengan nama lengkap ‘PT Pandu Siwi Sentosa (PSS)’ tersebut pada dasarnya berdiri sejak tahun 1992. Didirikan oleh Dr. HM Bhakty Kasry, awalnya dari sebuah ruko atau rumah toko berukuran kecil yang ada di kawasan Jakarta Utara. Berkat kerja kerasnya, hingga akhirnya membawa perusahaan tersebut berhasil menunjukkan eksistensinya di bidang jasa pengiriman ekspress domestik.

Sejak awal tahun 2000 silam, PT Pandu Siwi Sentosa (PSS) didirikan dengan brand markingnya yakni Pandu Logistics (PANDU). Brand markingnya tersebut merupakan sinergi dari 3 pilar kekuatan utama, yakni PT Pandu Siwi Sentosa, PT Pandu Bella Transindo, dan PT Indah Jaya Express. Kabar baiknya, Pandu Logistics kini telah memiliki cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sebanyak 150 cabang dan karyawan lebih dari 2.000 orang. Juga jaringan tim work yang tersebar di sebagian besar negara di dunia.

Cara Cek Resi dan Cek Ongkir Pandu Logistics (PANDU) di CekPengiriman.com

Cara Cek Resi dan Cek Ongkir Pandu Logistics (PANDU) di CekPengiriman.com

Kembali ke pokok pembahasan di awal, berikut akan kami bagikan cara mudahnya cek resi dan cek ongkir menggunakan ekspedisi Pandu Logistics (PANDU) melalui situs CekPengiriman.com. Sebenarnya pada situs CekPengiriman.com tersebut Anda tidak hanya bisa melakukan pengecekan nomor resi dan ongkos kirim saat menggunakan jasa pengiriman Pandu Logistics saja, tetapi masih ada banyak lagi, seperti Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), POS Indonesia (POS), Citra Van Titipan Kilat (TIKI), Priority Cargo and Package (PCP), RPX Holding (RPX), Wahana Prestasi Logistik (WAHANA), SiCepat Express (SICEPAT), dan masih ada banyak lagi.

Jika dibandingkan dengan situs pengecekan nomor resi dan ongkir lainnya, CekPengiriman.com juga menawarkan banyak sekali kelebihan. Beberapa diantaranya adalah Anda bisa dengan mudahnya melacak barang belanjaan dari toko online seperti Shopee, Tokopedia, BliBli, Lazada, Zalora, Bukalapak, Elevenia, Bhinneka, MatahariMall, dan lain – lain.

Cara Cek Resi Pandu Logistics (PANDU) di CekPengiriman.com

  • Pertama, klik pada link berikut https://www.cekpengiriman.com.
  • Pilih opsi Resi.
  • Masukkan nomor resi pada kolom Nomor Resi.
  • Pilih opsi Kurir dan cari jasa pengiriman Pandu Logistics (PANDU).
  • Pilih opsi Cek Paket.

Cara Cek Ongkir Pandu Logistics (PANDU) di CekPengiriman.com

  • Pertama, klik pada link berikut, https://www.cekpengiriman.com.
  • Pilih opsi Domestik atau Internasional.
  • Untuk opsi Domestik, masukkan nama kota asal pada kolom Kota Asal.
  • Masukkan pula kota tujuan pada kolom Kota Tujuan. Jika sudah, masukkan perkiraan jumlah berat pada kolom Berat.
  • Pilih Kurir Pandu Logistics (PANDU), kemudian pilih opsi Cek Ongkir.
  • Lalu untuk opsi Internasional Anda bisa memasukkan kota asal pada kolom Kota Asal dan negara tujuan pada kolom Negara Tujuan pula.
  • Isi perkiraan bobot barang yang akan dikirim pada kolom Berat.
  • Pilih kurir Pandu Logistics (PANDU).
  • Terakhir pilih opsi Cek Ongkir.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara cek resi dan cek ongkir Pandu Logistics (PANDU) yang mudah. Semoga bermanfaat.

Back to Top
This page needs javascript and browser cookies enabled !