Oppo A92s, Ponsel Baru 2020 Punya Enam Kamera Canggih

Oppo A92s, Ponsel Baru 2020 Punya Enam Kamera Canggih

Hampir di setiap tahunnya para produsen smartphone pastinya akan selalu meriliskan produk ponsel baru. Nah, untuk kali ini produsen smartphone asal Tiongkok digadang – gadang akan kembali mengenalkan HP barunya yang menyasar segmen mid-range, Oppo A92s.

Ini merupakan HP Oppo terbaru di 2020 yang akan membawa enam kamera super canggih. So, buat Anda yang hobi fotografi, Oppo A92s pastinya pas banget untuk dimiliki. Tak hanya unggul dari segi kameranya, Oppo A92s juga memiliki desain yang unik dengan dapur pacu ciamik. Oppo A92s bahkan mendapat dukungan konektivitas 5G.

Oppo A92s, Ponsel Baru 2020 Punya Enam Kamera Canggih

Oppo A92s, Ponsel Baru 2020 Punya Enam Kamera Canggih

Pertama kami akan membahas soal desain, HP Oppo baru ini ternyata dibekali dengan layar berbentanga 6.57 inch, dengan resolusi Full HD+. So, ponsel baru Oppo tersebut tidak hanya lebar, tetapi layarnya juga sudah dibekali dengan teknologi super canggih dengan Refresh Rate hingga 120 Hz.

Selain menjadi HP gaming Oppo terkeren di tahun ini, Refresh Rate yang dibawanya ternyata sudah banyak diadopsi ponsel flagship milik vendor lainnya. Dengan teknologi tersebut, maka pengalaman gaming, browsing, hingga nonton film akan lebih menyenangkan. Karena dijamin tampil lebih mulus dan anti lag.

Sementara itu pada bagian atas layarnya sendiri Anda akan menjumpai Punch Hole, yang menjadi rumah bagi kamera depan dengan desain mirip HP Samsung Galaxy S10. Lalu ada pula pemindai sidik jari yang diletakkan di tombol Power, tepatnya di samping body smartphone Oppo A92s.

Beralih ke bagian belakang, HP Oppo 2020 ini juga memiliki konfigurasi empat kamera belakang dan dua kamera depan. Dimana untuk kamera belakangnya ternyata sengaja disusun mirip dengan iPhone 11 dan Pixel 4. Namun sedikit berbeda karena aksennya mirip garis miring melintang pada kedua kameranya. Meskipun terlihat unik dan simpel, desain tersebut ternyata semakin membuat ponsel ini tampak elegan dan tampil menonjol dibanding HP baru milik produsen lainnya.

Berbicara lebih lanjut soal jeroan HP Oppo A92s, ponsel baru Oppo tersebut dibekali dengan spesifikasi super canggih. Bagaimana tidak, pada dapur pacu Oppo A92s Anda akan mendapati prosesor Dimensity 800 5G dari MediaTek. Sama seperti namanya, HP terbaru milik Oppo tersebut sudah mendapat dukungan konektifitas 5G. Itu artinya, ponsel Oppo tersebut layak dijadikan pilihan karena sudah Future Proof. Pengguna masih bisa menggunakan jika 5G sudah masuk di Indonesia.

Oppo juga sudah membekali HP barunya tersebut dengan sistem operasi Android 10, dan dengan antarmuka ColorOS versi 7.0. Lalu untuk urusan penyimpanannya sendiri Oppo A92s menawarkan dua varian memori yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemiliknya, yakni RAM 6 GB + ROM 128 GB dan RAM 8 GB + ROM 128 GB. Kemudian untuk catu daya, Oppo A92s dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 4000 mAh dengan teknologi Fast Charging 18W.

Seperti yang sudah kami singgung di awal, HP Oppo keluaran tahun ini akan membawa empat buah kamera di belakang. Kamera utamanya berlensa 48 MP dengan sudut panjang Wide 26 mm. Sementara itu untuk kamera keduanya yang berlensa 8 MP ternyata didedikasikan untuk Ultrawide dengan Focal Length 13 mm.

Lalu untuk kamera ketiganya akan memanjakan pengguna yang hobi memotret makro dengan lensa 2 MP. Terakhir, kamera berlensa 2 MP yang didedikasikan secara khusus sebagai Depth Sensor. Untuk urusan foto selfie dan swafoto, Oppo A92s sudah memiliki kamera depan yang berlensa 16 MP dan 2 MP sebagai Depth Sensor.

Pertanyaannya, berapa harga Oppo A92s? Harga HP Oppo terbaru Oppo A92s ini dibanderol sekitar Rp 4.8 juta untuk varian 6 GB + 128 GB dan Rp 5.4 juta untuk 8GB + 128 GB.

Back to Top
This page needs javascript and browser cookies enabled !