Cek Ongkir dan Cek Resi Nusantara Surya Sakti Express (NSS)Kembali

Cek Ongkir dan Cek Resi Nusantara Surya Sakti Express (NSS)

Cek Ongkir dan Cek Resi Nusantara Surya Sakti Express (NSS)

Banyak sekali jasa pengiriman yang bisa dipilih untuk mengirimkan barang, dokumen, atau paket Anda, salah satunya adalah Nusantara Surya Sakti Express (NSS). Tentu saja sebagai jasa pengiriman, Nusantara Surya Sakti Express akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada customernya. Dengan menggunakan jasa ekspedisi satu ini Anda pastinya tidak perlu khawatir lagi dengan paket yang Anda kirimkan, karena Nusantara Surya Sakti Express akan mengirimkan barang tersebut dengan aman sampai ke tujuan.

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan jasa pengiriman Nusantara Surya Sakti Express, sangat disarankan sekali agar Anda mengetahui terlebih dulu bagaimana cara cek ongkir (ongkos kirim) dan cek resi yang baik dan benar. Cek ongkir ini diperlukan agar Anda mengetahui biaya yang dibutuhkan untuk pengiriman barang, paket, atau dokumen Anda. Sementara itu untuk cek resi dibutuhkan untuk mengetahui status keberadaan atau posisi barang kiriman Anda, apakah sudah sampai di tempat tujuan atau masih dalam perjalanan.

Selain melalui website resminya, Anda bisa melakukan pengecekan ongkos kirim dan nomor resi Nusantara Surya Sakti Express melalui situs CekPengiriman.com. Caranya mudah sekali, silakan simak langkah – langkahnya di bawah ini.

Nusantara Surya Sakti Express (NSS)

Nusantara Surya Sakti Express (NSS)

PT Nusantara Surya Sakti beralamatkan di Gedung The Victoria Lantai 5 – 5, tepatnya di jalan Thomang Raya Kav. 35 – 37, Jakarta Barat, DKI Jakarta. Awal – awal berdirinya PT Nusantara Surya Sakti ini adalah sebuah toko penjualan sepeda motor di tahun 1962 silam, tapi di tahun 1969 perusahaan tersebut berubah menjadi Dealer Oil Castrol. Barulah di tahun 1971 menjadi Main Dealer untuk wilayah Jawa Tengah dan DKI Jakarta dengan nama UD. Nusantara Motor.

Di Tahun 1997 Nusantara Motor mampu menjadi Main Dealer Federal Oil di Jawa Tengah, kemudian di tahun 1996 nama PT Nusantara Surya Sakti akhirnya diluncurkan secara resmi. Perusahaan tersebut pada akhirnya terus alami perkembangan yang baik hingga tahun 2010 PT Nusantara Sakti Group telah memiliki 87 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada tahun 2016 lalu mulai pembukaan 3 cabang unit baru yang bergerak di bidang pengiriman barang dan cargo dengan nama NSS Express atau Nusantara Surya Sakti Express. Sampai saat ini perusahaan jasa barang dan cargo tersebut telah memiliki 123 cabang yang tersebar di seluruh provinsi dan kabupaten di Indonesia.

Cek Ongkir dan Cek Resi Nusantara Surya Sakti Express (NSS) di CekPengiriman.com

Cek Resi Nusantara Surya Sakti Express (NSS) di CekPengiriman.com

  1. Buka tautan cek resi menggunakan browser hp, tablet, pc atau laptop Anda.
  2. Masukan nomor/kode resi pada kolom “nomor resi”.
  3. Pilih kurir “Nusantara Surya Sakti Express (NSS)”.
  4. Tekan tombol “Cek Resi”.
  5. Maka dalam hitungan beberapa detik hasilnya akan terlihat.

Cek Ongkir Nusantara Surya Sakti Express (NSS) di CekPengiriman.com

  1. Buka tautan cek ongkir menggunakan browser hp, tablet, pc atau laptop Anda.
  2. Sesuaikan dengan asal dan tujuan paket dengan pilihan area “Kecamatan”, “Kota/Kabupaten” atau “Manca”.
  3. Masukan perkiraan jumlah berat pengiriman barang atau dokumen Anda pada kolom “Berat” (dalam satuan kilogram).
  4. Klik label “Ekspedisi“, dan pilih ekspedisi “Nusantara Surya Sakti Express (NSS)” atau bisa pilih maksimal 4 ekspedisi lainnya.
  5. Tekan tombol “Cek Ongkir“.
  6. Maka dalam hitungan beberapa detik hasilnya akan terlihat. Hasil tersebut meliputi kurir/ekspedisi apa saja yang didukung, nama jenis layanan, perkiraan durasi pengiriman, dan biaya ongkos kirim yang akan dibebankan ke para pengguna jasa pengiriman tersebut.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cek ongkir dan cek resi Nusantara Surya Sakti Express (NSS). Semoga informasinya bermanfaat.

Halaman ini membutuhkan javascript dan direkomendasikan cookie browser diaktifkan!