Cek Ongkir dan Cek Resi Ninja Xpress (NINJA)Kembali

Cek Ongkir dan Cek Resi Ninja Xpress (NINJA)

Cek Ongkir dan Cek Resi Ninja Xpress (NINJA)

Apa Anda sering menggunakan jasa pengiriman Ninja Express (NINJA)? Cara cek ongkir dan cek resi Ninja Xpress (NINJA) semakin memudahkan Anda, dan orang lain di luaran sana untuk mengetahui harga ongkos kirim lengkap dengan cara untuk mengetahui telah sampai mana paket yang Anda kirimkan. Apa masih ada di perjalanan atau sudah sampai ke tempat tujuan?

Kali ini kami akan membahas tentang cek ongkir dan cek resi Ninja Xpress (NINJA) yang mudah, misalnya melalui situs CekPengiriman.com berikut. Mengecek ongkos kirim dan resi merupakan hal yang paling dibutuhkan, terutama bagi pembeli. Ongkos kirim akan memudahkan Anda untuk mengetahui berapa biaya yang dibutuhkan untuk mengirimkan barang, paket, atau dokumen. Sementara itu untuk resi sendiri adalah terdiri dari beberapa digit angka. Nomor resi digunakan untuk mengetahui atau melacak posisi paket Anda.

Ninja Xpress (NINJA)

Ninja Xpress (NINJA)

Ninja Van atau yang biasanya dikenal dengan nama Ninja Xpress (NINJA) merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman ekspress terbaik di Indonesia. Ninja Van didirikan dengan basis teknologi yang menawarkan layanan pengiriman super cepat dan tanpa repot untuk bisnis dari semua ukuran di Asia Tenggara. Ninja Van didirikan pada tahun 2014 dan memulai operasinya di Singapura.

Kabar baiknya kini Ninja Xpress telah menjadi perusahaan jasa pengiriman terbesar, terbaik, dan tercepat di kawasan ini. Ninja Express memiliki jaringan yang mencakup 6 negara di Asia Tenggara – Singapura, Filipina, Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

Berikut adalah beberapa layanan yang ditawarkan Ninja Xpress perlu Anda tahu, yakni opsi pengiriman untuk setiap budget. Dimana Ninja Xpress menawarkan pengiriman di hari yang sama, hari berikutnya, express, dan pilihan standar. Lalu untuk paket penjemputan fleksibel adalah Anda ditawarkan dengan paket yang dijemput langsung atau Anda juga bisa mengirimkannya sendiri ke jaringan drop off point Ninja Xpress.

Buat Anda nih yang kebetulan juga butuh untuk mengumpulkan pembayaran dari pelanggan, Ninja Xpress ternyata juga menawarkan layanan bayar di tempat di semua wilayah cakupannya. Tak perlu khawatir, sebab wilayah cakupan Ninja Xpress sangat luas sekali, bahkan 100% wilayah cakupannya ada di Asia Tenggara. Anda pastinya akan mendapatkan layanan yang konsisten dan berkualitas di semua negara di mana pun Ninja Xpress beroperasi.

Cek Ongkir dan Cek Resi Ninja Xpress (NINJA) di CekPengiriman.com

Cek Resi Ninja Xpress (NINJA) di CekPengiriman.com

  1. Buka tautan cek resi menggunakan browser hp, tablet, pc atau laptop Anda.
  2. Masukan nomor/kode resi pada kolom “nomor resi”.
  3. Pilih kurir “Ninja Xpress (NINJA)”.
  4. Tekan tombol “Cek Resi”.
  5. Maka dalam hitungan beberapa detik hasilnya akan terlihat.

Cek Ongkir Ninja Xpress (NINJA) di CekPengiriman.com

  1. Buka tautan cek ongkir menggunakan browser hp, tablet, pc atau laptop Anda.
  2. Sesuaikan dengan asal dan tujuan paket dengan pilihan area “Kecamatan”, “Kota/Kabupaten” atau “Manca”.
  3. Masukan perkiraan jumlah berat pengiriman barang atau dokumen Anda pada kolom “Berat” (dalam satuan kilogram).
  4. Klik label “Ekspedisi“, dan pilih ekspedisi “Ninja Xpress (NINJA)” atau bisa pilih maksimal 4 ekspedisi lainnya.
  5. Tekan tombol “Cek Ongkir“.
  6. Maka dalam hitungan beberapa detik hasilnya akan terlihat. Hasil tersebut meliputi kurir/ekspedisi apa saja yang didukung, nama jenis layanan, perkiraan durasi pengiriman, dan biaya ongkos kirim yang akan dibebankan ke para pengguna jasa pengiriman tersebut.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cek ongkir dan cek resi Ninja Xpress (NINJA). Semoga informasinya bermanfaat.

Halaman ini membutuhkan javascript dan direkomendasikan cookie browser diaktifkan!