Cek Ongkir dan Cek Resi Lion Parcel (LION)Kembali

Cek Ongkir dan Cek Resi Lion Parcel (LION)

Cek Ongkir dan Cek Resi Lion Parcel (LION)

Cek ongkir dan cek resi Lion Parcel (LION) penting untuk Anda ketahui pada saat akan melakukan belanja online. Kenapa? Karena cek ongkir (ongkos kirim) digunakan untuk mengetahui berapa biaya yang diperlukan untuk pengiriman suatu barang atau dokumen. Sementara itu untuk cek resi sendiri digunakan untuk mengetahui dimana posisi atau status barang yang dikirimkan. Melalui nomor resi tersebut Anda pastinya bisa tahu informasi status barang kirimanmu lebih update.

Tak perlu khawatir, sebab sekarang sudah ada banyak situs website yang menyediakan layanan tracking dan pengecekan ongkos kirim, salah satu yang paling kami rekomendasikan adalah CekPengiriman.com. Melalui situs tersebut Anda bisa melakukan cek ongkir dan cek resi dengan menggunakan ekspedisi Lion Parcel (LION) yang mudah. Untuk mengetahui langkah – langkahnya, mari simak selengkapnya di bawah ini.

Lion Parcel (LION)

Lion Parcel (LION)

Pada dasarnya banyak sekali perusahaan jasa pengiriman, jasa titipan, atau jasa ekspedisi yang bisa dipilih. Namun meskipun demikian, Lion Parcel (LION) tetap menjadi salah satu yang paling direkomendasikan. Alasannya, Lion Parcel menawarkan pelayanan yang lebih lengkap dan tarif pengiriman yang terjangkau. Lion Parcel akan selalu berusaha untuk bisa memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para customernya.

Lion Parcel (LION) memang sudah sejak lama menjadi salah satu perusahaan jasa pengiriman terbaik di Indonesia. Untuk bisa menikmati layanan yang ditawarkan jasa ekspedisi Lion Parcel tersebut sebenarnya mudah sekali. Misalnya jika Anda ingin mengirimkan sebuah barang atau dokumen dengan Lion Parcel maka Anda hanya perlu menghubungi kurir terdekat, maka kurir akan langsung menjemput paket Anda dengan segera.

Berbeda dengan jasa kirimkan lainnya, Lion Parcel menawarkan layanan free pick up tanpa minimal. Itu artinya Anda tidak perlu khawatir tidak sampai, atau pun ribet mengantarkan paket sebab Lion Parcel sendiri yang akan menjemput paket Anda langsung ke tempat di mana Anda berada tanpa minimum. Tidak hanya itu, dengan menggunakan jasa Lion Parcel maka paket Anda akan dikirimkan dengan cepat tanpa khawatir lama diperjalanan.

Layanan jasa pengiriman Lion Parcel bahkan menjangkau hingga ke seluruh pelosok di Indonesia, sebab Lion Parcel menggunakan pesawat sendiri untuk mengirimkan paket di tempat yang jauh. Hilangkan rasa khawatir akan keberadaan paket Anda pada saat pengiriman, sebab Anda bisa langsung memantau pengirimanmu mulai dari proses pengiriman hingga sampai ke tempat tujuan, misalnya saja melalui situs website dengan layanan tracking satu ini, CekPengiriman.com.

Cek Ongkir dan Cek Resi Lion Parcel (LION) di CekPengiriman.com

Cek Resi Lion Parcel (LION) di CekPengiriman.com

  1. Buka tautan cek resi menggunakan browser hp, tablet, pc atau laptop Anda.
  2. Masukan nomor/kode resi pada kolom “nomor resi”.
  3. Pilih kurir “Lion Parcel (LION)”.
  4. Tekan tombol “Cek Resi”.
  5. Maka dalam hitungan beberapa detik hasilnya akan terlihat.

Cek Ongkir Lion Parcel (LION) di CekPengiriman.com

  1. Buka tautan cek ongkir menggunakan browser hp, tablet, pc atau laptop Anda.
  2. Sesuaikan dengan asal dan tujuan paket dengan pilihan area “Kecamatan”, “Kota/Kabupaten” atau “Manca”.
  3. Masukan perkiraan jumlah berat pengiriman barang atau dokumen Anda pada kolom “Berat” (dalam satuan kilogram).
  4. Klik label “Ekspedisi“, dan pilih ekspedisi “Lion Parcel (LION)” atau bisa pilih maksimal 4 ekspedisi lainnya.
  5. Tekan tombol “Cek Ongkir“.
  6. Maka dalam hitungan beberapa detik hasilnya akan terlihat. Hasil tersebut meliputi kurir/ekspedisi apa saja yang didukung, nama jenis layanan, perkiraan durasi pengiriman, dan biaya ongkos kirim yang akan dibebankan ke para pengguna jasa pengiriman tersebut.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cek ongkir dan cek resi Lion Parcel (LION). Semoga informasinya bermanfaat.

Halaman ini membutuhkan javascript dan direkomendasikan cookie browser diaktifkan!