Cek Resi dan Cek Pengiriman JET Express (JET)Kembali

Cek Resi dan Cek Pengiriman JET Express (JET)

Cek Resi dan Cek Pengiriman JET Express (JET)

Resi atau yang juga dikenal dengan istilah nomor resi di dunia ekspedisi atau jasa pengiriman menjadi nomor bukti pengiriman yang berasal dari jasa ekspedisi, jasa pengiriman, atau jasa logistik. Nomor resi ini biasanya berupa lembaran kertas dengan nomor seri tertentu. Melalui nomor resi inilah Anda bisa melakukan pengecekan barang, paket, atau dokumen yang dikirimkan melalui jasa pengiriman dengan mudah. Sehingga Anda bisa tahu dimana posisi atau keberadaan barang tersebut secara real time.

Ya, nomor resi berfungsi sebagai identitas paket juga menjadi bukti bahwasannya paket pesanan Anda telah benar – benar dikirimkan. Apabila kebetulan Anda menggunakan jasa pengiriman JET Express (JET), kini Anda bisa melakukan cek resi dan cek pengiriman melalui situs CekPengiriman.com dengan mudah. Mau tahu bagaimana caranya? Mari simak langkah – langkahnya di bawah ini.

JET Express (JET)

JET Express (JET)

Jika dibandingkan dengan jasa pengiriman atau ekspedisi lainnya, JET Express (JET) memang tergolong baru di dunia ekspedisi. JET Express berdiri sejak tahun 2015 lalu dan telah memiliki jaringan franchise di lebih dari 700 outlet di seluruh Indonesia. Dimana outlet – outlet tersebut berada di tempat yang strategis, yakni di pulau – pulau terpadat di Indonesia. Tidak hanya itu, JET Express juga hadir di daerah – daerah yang kurang terlayani, seperti kecamatan Turen di Malang, Binjai di Sumatera Utara, dan Jawa Timur.

Jaringan yang ditawarkan JET Express ini memang terbilang luas, yang demikian tentu saja menjadi pertanda bahwa perusahaan jasa ekspedisi satu ini benar – benar mampu menangani lebih dari 50 ribu paket di setiap bulannya. Tak perlu khawatir, sebab JET Express juag menawarkan tarif pengiriman paket, barang, maupun dokumen dengan biaya yang lebih hemat tanpa harus mengorbankan kualitas.

Tidak heran jika pada akhirnya JET Express berkembang dengan cukup pesatnya hingga ke pasar – pasan yang belum terjamah sekalipun di Indonesia. JET Express memberikan aliran pemasukan yang baru dan meningkatkan kepercayaan setiap pelanggannya. Kabar baiknya, JET Express juga akan memanfaatkan teknologi terkini untuk memudahkan hidup pelanggannya.

Peningkatan pesat dalam penggunaan teknologi selular dan online ternyata mampu mendukung modernisasi di bidang jasa kurir dan jasa pengiriman di Indonesia. Sehingga konsumen bisa menerima update di setiap tahapan perjalanan logistik dengan mudah dan akurat. Dengan demikian tentu saja hal tersebut bisa memberikan Anda ketenangan sebab paket Anda aman.

Cek Resi dan Cek Pengiriman JET Express (JET) di CekPengiriman.com

Cek Resi dan Cek Pengiriman JET Express (JET) di CekPengiriman.com

Sebenarnya ada banyak situs yang juga menyediakan fitur tracking atau cek resi dan cek pengiriman, lalu apa keunggulan dari situs dengan layanan tracking satu ini, CekPengiriman.com? Meskipun menawarkan fasilitas yang sama, yakni tracking tetapi pada kenyataannya melalui CekPengiriman.com Anda bisa dengan mudahnya melakukan pengecekan nomor resi untuk semua jenis ekspedisi, salah satunya adalah JET Express (JET). Caranya mudah sekali, simak langkahnya di bawah ini.

Cek Resi JET Express (JET) di CekPengiriman.com

  1. Buka tautan cek resi menggunakan browser hp, tablet, pc atau laptop Anda.
  2. Masukan nomor/kode resi pada kolom “nomor resi”.
  3. Pilih kurir “JET Express (JET)”.
  4. Tekan tombol “Cek Resi”.
  5. Maka dalam hitungan beberapa detik hasilnya akan terlihat.

Cek Ongkir JET Express (JET) di CekPengiriman.com

  1. Buka tautan cek ongkir menggunakan browser hp, tablet, pc atau laptop Anda.
  2. Sesuaikan dengan asal dan tujuan paket dengan pilihan area “Kecamatan”, “Kota/Kabupaten” atau “Manca”.
  3. Masukan perkiraan jumlah berat pengiriman barang atau dokumen Anda pada kolom “Berat” (dalam satuan kilogram).
  4. Klik label “Ekspedisi“, dan pilih ekspedisi “JET Express (JET)” atau bisa pilih maksimal 4 ekspedisi lainnya.
  5. Tekan tombol “Cek Ongkir“.
  6. Maka dalam hitungan beberapa detik hasilnya akan terlihat. Hasil tersebut meliputi kurir/ekspedisi apa saja yang didukung, nama jenis layanan, perkiraan durasi pengiriman, dan biaya ongkos kirim yang akan dibebankan ke para pengguna jasa pengiriman tersebut.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cek resi dan cek pengiriman JET Express (JET). Semoga bermanfaat.

Halaman ini membutuhkan javascript dan direkomendasikan cookie browser diaktifkan!