Cek Resi dan Cek Ongkir First Logistics (FIRST)Kembali

Cek Resi dan Cek Ongkir First Logistics (FIRST)

Cek Resi dan Cek Ongkir First Logistics (FIRST)

Pada dasarnya untuk menggunakan jasa ekspedisi seperti First Logistics (FIRST), ada banyak hal yang harus Anda perhatikan. Beberapa diantaranya adalah ongkir (ongkos kirim) dan bukti pengiriman barang, atau yang biasanya dikenal dengan sebutan resi.

Ongkir sendiri ada kaitannya dengan tarif pengiriman, berdasarkan berat atau bobot dan kota tujuan. Sementara itu untuk resi penting peranannya guna mengetahui status keberadaan barang tersebut, tepatnya setelah dikirimkan. Cara cek resi dan cek ongkir ekspedisi First Logistics (FIRST) sangat mudah sekali. Apalagi rata – rata ekspedisi sudah memiliki website resmi tak terkecuali First Logistics. Namun demikian ada juga cara cek resi dan cek ongkir yang tidak kalah mudahnya bisa Anda coba, misalnya melalui situs website CekPengiriman.com ini.

Berikut adalah cara cek resi dan cek ongkir First Logistics (FIRST) di CekPengiriman.com yang harus Anda tahu dan coba.

First Logistics (FIRST)

First Logistics (FIRST)

Sama seperti jasa pengiriman atau jasa titipan maupun ekspedisi pada umumnya, First Logistics (FIRST) juga terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pelanggannya. Berdiri dalam naungan PT Synergy First Logistics, ini adalah salah satu perusahaan jasa pengiriman terbaik di Indonesia.

First Logistics (FIRST) menawarkan layanan pengiriman yang beragam ke seluruh wilayah di Indonesia. Perusahaan jasa titipan tersebut beralamatkan di jalan Pondok Betung Raya No 45, Pondok Karya – Pondok Aren, Tangerang 15225. Berikut ini adalah beberapa produk yang ditawarkan First Logistics, antara lain ada Same Day Service, One Night Service, Regular Service, COD, dan e-commerce.

PT Synergy First Logistics merupakan mitra resmi dari beberapa toko online atau e-commerce terkemuka, seperti Lazada, Tokopedia, Zalora, Blanja.com, Bilna, ELevenia, dan BliBli. Perusahaan jasa pengiriman barang, dokumen, atau paket tersebut berdiri sejak tahun 2007 silam. Perusahaan jasa pengiriman lokal ini melayani paket pengiriman sampai di hari yang sama dan sampai di hari kerja berikutnya, serta sampai antara 2 – 3 hari berikutnya.

Cek Resi dan Cek Ongkir First Logistics (FIRST) di CekPengiriman.com

Cek Resi dan Cek Ongkir First Logistics (FIRST) di CekPengiriman.com

Cek Resi First Logistics (FIRST) di CekPengiriman.com

Melalui pengecekan nomor resi ekspedisi First Logistics (FIRST) di CekPengiriman.com inilah Anda bisa mengetahui status barang, paket, atau dokumen yang dikiriman secara real time. Melalui fitur tracking yang disediakan di CekPengiriman.com tersebut Anda pastinya akan lebih tenang, sebab update status dan posisi paket bisa Anda ketahui kapan pun Anda inginkan.

  1. Buka tautan cek resi menggunakan browser hp, tablet, pc atau laptop Anda.
  2. Masukan nomor/kode resi pada kolom “nomor resi”.
  3. Pilih kurir “First Logistics (FIRST)”.
  4. Tekan tombol “Cek Resi”.
  5. Maka dalam hitungan beberapa detik hasilnya akan terlihat.

Cek Ongkir First Logistics (FIRST) di CekPengiriman.com

Untuk mengetahui biaya pengiriman atau ongkir dengan menggunakan ekspedisi First Logistics juga tidaklah sulit. Silakan ikuti langkah – langkahnya di bawah ini.

  1. Buka tautan cek ongkir menggunakan browser hp, tablet, pc atau laptop Anda.
  2. Sesuaikan dengan asal dan tujuan paket dengan pilihan area “Kecamatan”, “Kota/Kabupaten” atau “Manca”.
  3. Masukan perkiraan jumlah berat pengiriman barang atau dokumen Anda pada kolom “Berat” (dalam satuan kilogram).
  4. Klik label “Ekspedisi“, dan pilih ekspedisi “First Logistics (FIRST)” atau bisa pilih maksimal 4 ekspedisi lainnya.
  5. Tekan tombol “Cek Ongkir“.
  6. Maka dalam hitungan beberapa detik hasilnya akan terlihat. Hasil tersebut meliputi kurir/ekspedisi apa saja yang didukung, nama jenis layanan, perkiraan durasi pengiriman, dan biaya ongkos kirim yang akan dibebankan ke para pengguna jasa pengiriman tersebut.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cek resi dan cek ongkir First Logistics (FIRST). Semoga bermanfaat.

Halaman ini membutuhkan javascript dan direkomendasikan cookie browser diaktifkan!