Daftar Game yang Dirahasiakan Pembuatannya, Sudah Tahu?

Daftar Game yang Dirahasiakan Pembuatannya, Sudah Tahu?

Jika berbicara mengenai video game pastinya tidak akan pernah ada habisnya. Di Google Play ada banyak sekali genre game seru dan ikonik yang bisa Anda coba mainkan. Tapi sayangnya, ternyata ada beberapa game yang dirahasiakan pembuatannya, baik itu mengenai proses produksi, fitur yang akan disematkan di dalamnya, hingga tanggal perilisan game tersebut. Penasaran apa saja game yang dirahasiakan tersebut? Simak daftarnya di bawah ini.

Daftar Game yang Dirahasiakan Pembuatannya

Guardians of The Galaxy

Guardians of The Galaxy

Game yang dirahasiakan pembuatannya pertama adalah Guardians of The Galaxy. Ini adalah game yang ditujukan secara khusus untuk penggemar superhero. Alasannya, beberapa studio game memang telah berencana meriliskan sederetan video game terbaik bertema superhero. So, sudah pasti Anda akan suka banget dengan game Guardians of The Galaxy.

Guardians of The Galaxy sendiri merupakan game yang akan diriliskan oleh Square Enix. Tapi sayangnya, bahkan sampai sekarang masih belum ada kejelasan seperti apa berita terbaru mengenai game tersebut. Mengingat game satu ini masih harus mengurus izin lisensi dari Marvel.

Fable 4

Fable 4

Selanjutnya ada Fable 4, yang juga menjadi game yang dirahasiakan pembuatannya. Ini merupakan game XBox terbaik yang sudah pasti sangat dinanti – nantikan oleh penggemarnya sejak serial terakhirnya yang diriliskan di tahun 2010 lalu. Meskipun demikian, pengembang Big Blue Box tetap merahasiakan proses pembuatan game tersebut.

Desas – desus video game ini akan segera diriliskan tahun ini. Kabarnya akan muncul bersamaan dengan rencana Microsoft untuk meriliskan konsol game barunya, yakni XBox Series X. Meskipun sampai detik ii berita mengenai produksi dan perilisan game tersebut masih desas – desus.

Grand Theft Auto VI

Grand Theft Auto VI

Kurang lebih selama hampir 6 tahunan, sejak serial GTA V terakhir diriliskan di 2013 silam, publik telah berusaha menerka – nerka kapan seri barunya akan diriliskan, dan seperti apa fitur yang akan melengkapinya. Bahkan meskipun ada sedikit bocoran mengenai video game tersebut, tetapi para penggemar masih belum bisa mengetahui secara mendetail tentang Grand Theft Auto VI.

Namun dikabarkan game ini akan mengusung grafis video yang apik dan tajam. Selain itu, game baru Grand Theft Auto VI dikabarkan akan mampu menandingi kesuksesan Grand Theft Auto 5.

Batman : Arkham Legacy

Batman : Arkham Legacy

Di tahun 2019 lalu, ada seseorang yang memiliki akun Twitter memberikan bocoran niatan Studio Rocksteady untuk meriliskan serial game barunya, yakni Batman : Arkham Legacy. Ini merupakan serial lanjutan dari video game Batman : Arkham Knight yang cukup sukses dalam perilisannya di tahun 2015 silam.

Tapi sayangnya, video game tersebut mendapat banyak masalah pada saat pertama diriliskan. Sampai sekarang, informasi mengenai game baru ini masih simpang siur dan ditutup rapat – rapat. Semoga saja, game Batman : Arkham Legacy lebih baik dari Batman : Arkham Knight.

Horizon Zero Dawn 2

Horizon Zero Dawn 2

Berikutnya ada Horizon Zero Dawn, ini merupakan salah satu game aksi role playing terbaik. Game yang dikembangkan oleh Guerrilla Games tersebut diterbitkan Sony Interactive Entertainment. Game yang mengkisahkan mengenai sosok Aloy, seorang pemburu yang hidup di dunia robot ini seperti memadukan antara konsep di masa lalu dengan konsep futuristik di suatu ruang yang sama.

Meskipun demikian, perilisan game tersebut masih menjadi misteri. Alasannya, produsen masih merahasiakan kapan Horizon Zero Dawn 2 akan diriliskan secara resmi. Terlepas dari hal tersebut, dikabarkan bahwa sekuel keduanya sedang dikerjakan berhembus ketika Guerrilla Games membuka lowongan pekerjaan, untuk segera memulai proyek lanjutan yang sampai sekarang masih menjadi misteri.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang daftar game yang dirahasiakan pembuatannya. Semoga bermanfaat.

Back to Top
This page needs javascript and browser cookies enabled !