Cara Cek Ongkir Citra Van Titipan Kilat (TIKI) Terbaru

Cara Cek Ongkir Citra Van Titipan Kilat (TIKI) Terbaru

Sadar nggak sih kalau sekarang belanja online semakin diminati oleh banyak orang, mungkin Anda termasuk salah satunya. Selain karena alasan kemudahan dan hemat waktu, belanja via online ternyata juga kerap kali menawarkan banyak promo – promo menarik. Tidak hanya itu, dengan belanja online maka Anda bisa lebih mudah lagi untuk membandingkan harga satu produk dengan produk lain.

Dalam berbelanja via online Anda pastinya tidak akan bisa lepas dari namanya jasa pengiriman barang, atau yang juga disebut dengan ekspedisi. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) adalah salah satu contoh ekspedisi terbaik dan terpercaya. Sebelum memutuskan untuk membeli barang yang Anda butuhkan dan suka tersebut, sebaiknya cek terlebih dulu biaya ongkir (ongkos kirim) di CekPengiriman.com. Dengan begitu Anda bisa tahu berapa besaran harga yang harus Anda bayar setelah harga produk ditambah dengan biaya pengirimannya tersebbut.

Citra Van Titipan Kilat (TIKI)

 

Citra Van Titipan Kilat (TIKI)

TIKI atau yang juga disebut dengan Citra Van Titipan Kilat merupakan salah satu jasa pengiriman terbaik di Indonesia. Perusahaan jasa pengiriman tersebut pada dasarnya memiliki nama lengkap, yakni PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI). Didirikan pada tahun 1970 di kota Jakarta, perusahaan ini berdiri atas jasa Soeprapto dan Ny. Nuraini Soeprapto, selaku pemegang saham.

Di tahun 1972 silam, perusahaan jasa pengiriman tersebut ternyata melakukan sejumlah perombakan manajemen dan memasukan Irawan Saputra, bersama dengan Raphael Rusmandi dan Gideon Wiraseputra yang awalnya melakukan kerjasama menjadi pemegang saham. Sampai saat ini Citra Van Titipan Kilat semakin maju dan berkembang.

Terbukti, kini perusahaan jasa pengiriman tersebut telah memiliki 800 titik pelayanan. Luar biasanya, TIKI ternyata tidak hanya mampu menjangkau pelosok dalam negeri, tetapi juga luar negeri. Citra Van Titipan Kilat pun kemudian berkembang menjadi TIKI Group. Perusahaan TIKI Group sendiri terdiri atas beberapa anak perusahaan yang ada dalam naungannya, antara lain sebagai berikut.

  • Titipan Kilat Soeprapto (TKS) yang bergerak di bidang kargo
  • TIKI Wisata (TIKITA) yang bergerak di bidang travel dan wisata
  • TIKI Logistik (TIKINDO) yang bergerak di bidang layanan logistik

Jika dibandingkan dengan ekspedisi atau jasa pengiriman lain, TIKI ternyata menjadi salah satu ekspedisi terbaik yang tercepat dalam mengantarkan barang – barang. Tidak heran jika pada akhirnya ada banyak pula yang memanfaatkan ekspedisi satu ini pada saat berbelanja atau berjualan via online.

Cara Cek Ongkir Citra Van Titipan Kilat (TIKI) di CekPengiriman.com

Cara Cek Ongkir Citra Van Titipan Kilat (TIKI) di CekPengiriman.com

Satu hal yang menjadi pertanyaannya di sini adalah kenapa harus mengecek ongkir Citra Van Titipan Kilat (TIKI) di CekPengiriman.com? Bukannya masih ada banyak sekali situs penyedia pengecekan ongkos kirim berbagai ekspedisi? Berbeda dengan situs – situs lainnya, CekPengiriman.com ternyata menyediakan opsi pengecekan ongkos kirim yang mudah dan akurat. Untuk cek ongkir di CekPengiriman.com Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah saja. Namun demikian, untuk lebih jelasnya silakan simak langkahnya di bawah ini.

  • Pertama – tama, silakan Anda kunjung situs website cekpengiriman.com.
  • Jika sudah, pada halaman utama situs tersebut Anda bisa memilih opsi Domestik atau Internasional.
  • Isikan kota asalmu dan kota atau negara tujuan pada kolom yang tersedia.
  • Jangan lupa, pilih Kurir Citra Van Titipan Kilat (TIKI) dan isi perkiraan bobot barangnya juga.
  • Jika sudah, pilih opsi Cek Paket.

Sebenarnya, melalui situs CekPengiriman.com ini Anda tidak hanya bisa melakukan pengecekan ongkos kirim barang, tetapi Anda juga bisa cek nomor resi dan cek pengiriman dengan mudah.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara cek ongkir Citra Van Titipan Kilat (TIKI) terbaru. Semoga bermanfaat.

This page needs javascript enabled !