Cek Resi dan Cek Ongkir JNE Tanpa Kode Captcha

JNE

JNE atau PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir didirikan tahun 1990. Dengan visi “untuk menjadi perusahaan rantai pasok global terdepan di dunia” dan misi “untuk memberi pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten”. JNE hadir untuk melayani masyarakat dalam urusan jasa kepabeanan terutama import atas kiriman peka waktu melalui gudang ‘Rush Handling’. Saat ini JNE menpunyai titik-titik layanan lebih dari 6,000 lokasi  dan dengan jumlah karyawan mencapai lebih dari 40,000 orang. Kehandalan dan komitmen PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) terbukti dengan diraihnya berbagai bentuk penghargaan serta sertifikasi ISO 9001:2008 atas sistem manajemen mutu.

CekPengiriman.com hadir dengan layanan cek resi dan cek ongkir JNE tanpa Anda harus memasukan kode captcha terlebih dahulu. Diharapkan dengan fitur ini dapat memberikan kemudahan Anda dalam melakukan proses cek resi untuk barang atau dokumen Anda. Selain itu CekPengiriman.com juga memberikan layanan untuk cek ongkir JNE untuk domestic dan internasional, sehingga dapat membantu Anda dalam memperkirakan biaya ongkos kirim untuk barang atau dokumen Anda.

Berikut langkah-langkah melakukan cek resi di CekPengiriman.com:

Cek Resi JNE

  1. Buka https://www.cekpengiriman.com menggunakan browser hp, tablet, pc atau laptop Anda.
  2. Pastikan tab “Resi” aktif.
  3. Masukan nomor resi pada kolom “Nomor resi”.
  4. Pilih kurir “Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)”.
  5. Tekan tombol “Cek Paket”.
  6. Maka dalam hitungan beberapa detik hasilnya akan terlihat.

    Berikut ini adalah beberapa status terkait dengan posisi barang atau dokumen yang terkirim:

    • On Transit
      Artinya barang yang terkirim sedang berada di kota lain (transit) sehingga akan dimasukkan ke dalam jadwal pengiriman ke kota tujuan.
    • Manifested
      Artinya paket sudah diterima oleh pihak JNE. Sehingga siap dan menunggu hingga proses pengiriman.
    • On Process
      Artinya paket sedang proses pengiriman. Biasanya ditahap ini agak lama untuk menunggu informasi terbarunya. Karena proses pengiriman memang membutuhkan sedikit waktu.
    • Received on Destination
      Artinya adalah paket sudah berada di kantor JNE berdasarkan kota tujuan. Hanya saja belum dikirimkan menuju alamat tujuan sehingga Anda harus sedikit menunggu.
    • Delivered
      Jika sudah berstatus delivered, maka artinya paket telah berada di alamat tujuan. Sekian ulasan terkait dengan cek resi jne dan status pengiriman yang harus Anda ketahui. Semoga ulasan kali ini memberikan informasi baru kepada Anda.

Berikut langkah-langkah melakukan cek ongkir di CekPengiriman.com:

Cek Ongkir JNE

  1. Buka https://www.cekpengiriman.com menggunakan browser hp, tablet, pc atau laptop Anda.
  2. Pastikan tab “Domestik” atau “Internasional” aktif.
  3. Masukan nama kota asal pada kolom “Kota asal”.
  4. Untuk ongkir domestik: masukan nama kota tujuan pada kolom “Kota tujuan”. Untuk ongkir internasional: masukan nama Negara pada kolom “Negara tujuan”.
  5. Masukan perkiraan jumlah berat pengiriman barang atau dokumen Anda pada kolom “Berat” (Dalam satuan gram).
  6. Tekan tombol “Cek Ongkir”.
  7. Maka dalam hitungan beberapa detik hasilnya akan terlihat. Hasil tersebut meliputi kurir apa saja yang didukung, nama jenis layanan, perkiraan durasi pengiriman, dan biaya ongkos kirim yang akan dibebankan ke para pengguna jasa pengiriman tersebut.

PRODUK & LAYANAN

  • JNE Express
  • JNE Logistic
  • JNE Freight

KANTOR PUSAT
Jl. Tomang Raya No. 11
Jakarta Barat 11440
Indonesia

Contact center. (021) 2927 8888
Office. (62-21) 566 5262
Fax. (62-21) 567 1413
Email. customercare@jne.co.id

Selamat mencoba layanan cek resi dan cek ongkir JNE dari CekPengiriman.com, semoga layanan ini dapat menjadi alternatif untuk pengecekan nomor resi para pelaku bisnis online.

This page needs javascript enabled !