Cara Mudah Cek Resi Lazada eLogistics Express Cepat dan Akurat

Cara Mudah Cek Resi Lazada eLogistics Express Cepat dan Akurat

Cari cara mudah cek resi Lazada eLogistics Express? Ini dia panduan cek resi Lazada eLogistics Express yang mudah, cepat dan akurat bisa Anda coba.

Di dunia jasa pengiriman atau ekspedisi tentu saja harus ada resi pengiriman yang akan menjadi tanda bukti pengiriman barang. Jika berbicara dari segi fungsi, resi penting peranannya bagi pengguna jasa ekspedisi, baik itu untuk ekspedisi Lazada eLogistics Express maupun lainnya.

Pada dasarnya belanja online saat ini sudah menjadi kebiasaan yang banyak dilakukan oleh masyarakat modern seperti sekarang. Selain karena alasan kemudahannya, belanja online juga dianggap menjadi kegiatan yang paling praktis dan simpel ketika seseorang membutuhkan sesuatu untuk dibeli. Karena di mana pun Anda berada pasti bisa langsung belanja semua kebutuhanmu.

Belanja online juga membuat Anda tidak perlu repot – repot lagi harus mengantri. Namun salah satu hal paling penting untuk diperhatikan saat berbelanja online adalah nomor resi. Ya, untuk saat ini nomor resi menjadi hal yang paling sering dipertanyakan para pembeli ketika belanja online. Dengan nomor resi inilah Anda bisa mengetahui posisi atau keberadaan barang kirimanmu.

Cara Mudah Cek Resi Lazada eLogistics Express Cepat dan Akurat

Lazada eLogistics Express, Jasa Ekspedisi Terpercaya

Lazada eLogistics Express, Jasa Ekspedisi Terpercaya

Sebenarnya cara mudah cek resi Lazada eLogistics Express bisa dilakukan dengan praktis, misalnya lewat website resmi Cek Pengiriman. Namun sebelumnya Anda ketahui terlebih dulu serba – serbi jasa pengiriman terbaik dan terpercaya satu ini, Lazada eLogistics Express.

Pada dasarnya Indonesia merupakan wilayah yang bisa dibilang memiliki potensi cukup besar untuk mendirikan sebuah bisnis logistik dan supply chain. Tetapi amat sangat disayangkan sekali layanan transportasi di kawasan ini masih tertinggal jauh, bahkan bisa dibilang kurang efektif sehingga menyebabkan keterlambatan dan tentunya tidak dapat menentukan masa pengiriman barang.

Nah, untuk memberikan solusi pada permasalahan tersebut Lazada hadir secara khusus dengan memperkenalkan Lazada eLogistics Express, atau LEX. Jasa ekspedisi Lazada ini ditujukan untuk membantu mengoptimalkan kemampuan dalam kecepatan pengiriman barang. Sederhananya, Lazada eLogistics Express adalah bisnis logistik dan rantai supplai bagian dari Lazada Indonesia, sebuah perusahaan yang menjajakan bisnis pada laman Lazada.co.id.

Dimana perusahaan berbasis e-commerce tersebut memiliki 40 hub, atau jaringan penghubung bisnis sejak tahun 2015, dari 20 hub yang sudah dibangunnya di tahun 2014 silam. Membahas lebih lanjut mengenai jasa pengiriman murah dan terbaik satu ini, Lazada eLogistics Express diklaim akan menjadi jasa pengiriman barang terbaik yang cocok untuk Anda pilih.

Menjadi salah satu bagian dari Lazada, jasa ekspedisi satu ini untuk pengiriman B2C. Mulai dari proses penjemputan barang, sort hingga pengiriman kepada pelanggan. Adapun misi Lazada eLogistics Express adalah menjadi solusi pengiriman e-commerce logistik di Asia Tenggara terbaik dan terpercaya.

Lazada eLogistics Express membangun inovasi, transparansi, dan jaringan logistik dengan biaya sangat terjangkau. Operasional jasa ekspedisi satu ini berlandaskan pada tiga pilar, diantaranya sebagai berikut :

  • Teknologi
  • Infrastruktur
  • Mitra pengiriman

Adapun kelebihan dari jasa kirim barang murah Lazada eLogistics Express adalah proses pengiriman barang lebih cepat, keamanan terjamin, dan barang akan dikirim sampai ke tujuan masing – masing. Jasa kirim barang Lazada eLogistics Express pastinya akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Tidak hanya Lazada eLogistics Express saja, Lazada juga turut menggandeng beberapa mitra logistik, diantaranya adalah TIKI, JNE, Pandu Logistik, RPX Logistik, dan First Logistik.

Kembali ke pokok pembahasan di awal, berikut adalah cara mudah cek resi Lazada eLogistics Epxress di Cek Pengiriman yang bisa Anda coba.

Cara Cek Resi Lazada eLogistics Express di Cek Pengiriman

Cara Cek Resi Lazada eLogistics Express di Cek Pengiriman

Jika berbicara lebih lanjut mengenai cara cek resi Lazada eLogistics Express di Cek Pengiriman sangat mudah dan praktis, sebab Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah saja untuk melakukan tracking di Cek Pengiriman. Tak perlu khawatir, sebab Cek Pengiriman menyediakan layanan tracking secara gratis dan tentu saja bisa kunjungi dalam 24 jam.

Cek Pengiriman menawarkan layanan cek resi yang akurat, tepat, dan begitu mudah. Salah satu kelebihan layanan cek resi di Cek Pengiriman adalah tanpa harus memasukan kode captcha dan mendapat dukungan berbagai macam ekspedisi atau jasa pengiriman selain Lazada eLogistics Express.

Tidak hanya bisa cek resi pengiriman, di Cek Pengiriman Anda juga bisa cek ongkir (ongkos kirim) domestik maupun mancanegara. Namun demikian, untuk informasi lebih lengkapnya mengenai layanan cek ongkir di Cek Pengiriman silakan simak ulasannya di bawah ini.

Cek Ongkir Domestik

Layanan cek ongkos kirim domestik yang ditawarkan Cek Pengiriman adalah layanan yang bisa dijadikan referensi bagi Anda para pengirim, maupun penerima paket kiriman untuk dapat melihat perkiraan biaya pengiriman barang yang harus dibayarkan ketika akan mengirim paket, baik itu antar kota maupun kabupaten dari jasa pengiriman Lazada eLogistics Express.

Cek Ongkir Mancanegara

Layanan cek ongkos kirim mancanegara adalah layanan yang bisa dibilang hampir serupa dengan layanan cek ongkos kirim domestik. Namun demikian, khususnya untuk layanan satu ini ternyata hanya diperuntukan untuk melihat perkiraan ongkos kirim paket antar kota ke luar negeri, atau beda negara.

Dan berikut adalah cara mudah cek resi Lazada eLogistics Express yang cepat dan akurat perlu Anda ketahui.

  • Sebagai langkah pertamanya adalah memastikan Anda sudah memiliki nomor resi pengiriman barang atau paket. Nomor resi ini memiliki peranan penting, sebab nanti akan digunakan untuk cek keberadaan atau posisi barang yang dikirim.
  • Jika sudah, kunjungi website resmi Cek Pengiriman, misalnya dengan klik link berikut, cekpengiriman.com.
  • Pada halaman pertama situs Cek Pengiriman, silakan Anda pilih opsi Resi.
  • Masukkan saja nomor resi yang didapatkan dari penjual atau ekspedisi Lazada eLogistics Express pada kolom Nomor Resi yang tersedia.
  • Apabila Anda memang menggunakan jasa kirim Lazada eLogistics Express, maka Anda bisa memilih jasa ekspedisi tersebut pada opsi Kurir.
  • Terakhir, pilih opsi Cek Paket. Tunggu sebentar dan tara… posisi keberadaan barang kirimanmu akan secara otomatis muncul pada laman Cek Pengiriman.

Terlepas dari hal di atas, pada dasarnya nomor resi tidak hanya berguna sebagai tanda paket sudah dikirimkan atau untuk melacak paket kiriman, tetapi penting pula untuk mengetahui kondisi dari barang yang dikirim. Sebab, kadang kalanya ada kesalahan dari pengiriman barang, hal tersebut bisa terjadi karena kesalahan si kurir dari jasa ekspedisi.

Nomor resi juga berguna untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan ketika melakukan belanja online. Selain itu, nomor resi juga dapat digunakan untuk mengambil barang kiriman sendiri ke pihak jasa ekspedisi langsung. Karena kadang kala sebagian customer ingin mengambil paket kirimannya langsung ke kantor jasa ekspedisi.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara mudah cek resi Lazada eLogistics Express cepat dan akurat. Semoga bermanfaat.

Back to Top
This page needs javascript and browser cookies enabled !