Cara Cek Resi UPS yang Mudah Terbaru 2020

Cara Cek Resi UPS yang Mudah Terbaru 2020

Cek resi UPS caranya cukup mudah. Anda tak perlu khawatir, sebab ada banyak cara mudah dan terbaru yang bisa dicoba. Bahkan Anda bisa melakukan pengecekan atau tracking lewat situs yang menawarkan layanan tracking gratis satu ini, CekPengiriman.com.

Ya, tidak hanya penerima tetapi pengirim paket pun bisa melakukan tracking atau melacak posisi terkini kiriman paket yang mudah dan akurat. Salah satu kelebihan layanan cek resi Cek Pengiriman adalah mengecek resi bisa dilakukan secara praktis tanpa harus memasukkan kode captcha dan didukung berbagai macam ekspedisi atau jasa pengiriman selain UPS.

Hadir secara khusus untuk memudahkan para pengirim dan penerima paket guna mengetahui status maupun posisi paket kiriman mereka, di Cek Pengiriman Anda juga bisa melakukan tracking kiriman paket dari berbagai e-commerce atau marketplace yang ada, seperti cek resi Shopee, Tokopedia, BliBli, Lazada, SaleStock, Bukalapak, Elevenia, Bhinneka, dan masih banyak lagi.

UPS, Jasa Ekspedisi Terbaik di Dunia yang Populer di Indonesia

UPS, Jasa Ekspedisi Terbaik di Dunia yang Populer di Indonesia

Tingginya kebutuhan akan jasa ekspedisi atau jasa pengiriman barang menjadi sebuah peluang bisnis yang sangat menggiurkan bagi pelaku bisnis ekspedisi seperti UPS. Hal ini ternyata membuat UPS selaku perusahaan ekspedisi terbaik di dunia yang populer di Indonesia turut berbenah diri dan menerapkan sejumlah kemudahan di dalam layanan pengiriman barang. Tujuannya, tidak lain agar bisa bersaing diantara perusahaan ekspedisi lainnya.

Awal didirikan sebagai perusahaan ekspedisi di tahun 1907 silam di Amerika Serikat, UPS kini telah berkembang cukup pesat sebagai perusahaan multi miliar dollar dengan tujuan utamanya, yakni untuk mempermudah perdagangan secara global. Kini UPS atau yang juga dikenal dengan sebutan “United Parcel Service Inc” menjadi salah satu perusahaan internasional yang terkenal dan dikagumi di seluruh penjuru dunia.

Kiprahnya di dalam layanan jasa ekspedisi memang tidak perlu diragukan lagi. Perusahaan asal Amerika Serikat tersebut telah beroperasi sejak puluhan tahun yang lalu, sehingga tidak heran jika UPS memiliki segudang pengalaman di bidang pengiriman paket atau barang. Bukan hanya barang saja, UPS juga memberikan berbagai layanan pengiriman yang aman. Sebagai pemimpin global di bidang logistik, jaminan UPS untuk melakukan pengiriman barang dan kargo tepat waktu pada dasarnya hanya beberapa contoh hal yang diberikannya di setiap hari kerja.

UPS juga memberikan pengetahuan dan pengalaman yang ekstensif dari sebuah perusahaan ekspedisi terbesar di dunia untuk membuat pelanggannya agar tetap kompetitif dalam perkembangan pasar internasional yang berkembang pesat. Solusi yang ditawarkan jasa ekspedisi UPS ini juga dapat disesuaikan dan menawarkan layanan yang bisa diandalkan untuk pengiriman, pelacakan serta penagihan dari pemimpin global di bidang teknologi guna mendorong efisiensi yang lebih baik. UPS pastinya akan membantu Anda untuk menghemat waktu dan mengurangi biaya pengiriman barang.

Selain itu, UPS juga diklaim sebagai opsi pengiriman yang berkelanjutan dari salah satu jaringan transportasi global yang bisa dibilang paling efisien di dunia. Luar biasanya, UPS juga dikenal sebagai perusahaan logistik yang sudah lama menjalin kerjasama dengan Amazon dan eBay. Jadi tidak mengherankan jika UPS mampu menampung pendapatan sebesar 61 miliar dollar Amerika Serikat di sepanjang tahun 2017 lalu.

Tentu saja bukan tanpa alasan kenapa pada akhirnya UPS dikenal sebagai perusahaan jasa ekspedisi terbesar dan terbaik di dunia. Itu semua dimulai sejak tahun 1907 dengan seorang pendiri berusia 19 tahun yang melihat serangkaian unik kebutuhan bisnis, hingga akhirnya mngembangkan visi yang telah menjadi perusahaan multi miliar dollar. Dimana sejak saat itu juga, pertumbuhan bisnis UPS telah membawanya dari jasa pengiriman pesan bersepeda hingga pengiriman toko rileh, dan kemudian jasa pengangkutan global serta pelacakan yang berbasis website sampai jasa finasial dan pos yang inovatif. Dibalik itu semua, Anda akan menemukan dedikasi pada pegawai UPS, pelanggan UPS dan komunitas yang UPS layani.

Pada dasarnya logistik dan kegiatan mampu menghubungkan titik – titik guna membantu UPS dan pelangannya agar sama – sama bekerja secara lebih efisien dan efektif. Dengan jangkauan global, Anda akan membantu sinkronisasikan dunia perdagangan dan menjaga bisnis – bisnis agar tetap berjalan maju di waktu yang tepat. Sebagai salah satu jasa pengiriman terbaik, UPS menjadi yang terdepan dalam layanan rantai pasokan global, yang menawarkan berbagai pilihan untuk kemudian disinkronisasikan dengan pergerakan barang.

Sama seperti kebanyakan jasa ekspedisi lainnya, UPS juga turut memperbaharui, menjaga dan tetap berfokus pada mengotomatisasi proses di fasilitas penyortiran. Tujuannya, untuk mengurangi biaya pelatihan. Lain halnya dengan gaya manajemen yang ditawarkan perusahaan pengiriman barang lain, UPS mencoba menerapkan manajemen button down shirt. Sebagai contoh, UPS punya 4 komite IT, yakni keuangan, tata kelola, strategi dan teknologi.

Seperti yang diketahui, UPS sudah cukup lama berusaha keras guna meningkatkan sistem IT-nya. Di tahun 1980 silam UPS telah berinvestasi sebesar $14 miliar untuk membangun jaringan global yang terintegrasi. Kemudian di tahun 1990, UPS kembali memperkenalkan sendiri alat buatannya, yang disebut dengan Delivery Information Acquisition Device atau DIAD.

DIAD sendiri digunakan untuk menangkap dan mentransmisikan pengiriman data secara real time. Kebanyakan DADS milik jasa ekspedisi lain masih belum didukung dengan fitur yang real time. Pada jasa pengiriman UPS, DIAD bisa diakses dengan mudah dan praktis lewat ponsel dan memiliki kemudahan fitur perawatan. Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan jasa ekspedisi UPS.

Kelebihan UPS

  • Tarif pengiriman paket lebih terjangkau
  • Menguasai pasar China
  • Sistem yang lebih baik
  • Janjikan kepuasan, kenyamanan, keamanan dan kepastian

Kekurangan UPS

  • Anda harus membawa barang yang akan dikirimkan di pusat atau cabang UPS
  • Tidak memiliki cabang selain di China, UPS hanya berfokus pada pasar China
  • UPS tidak menerima pengiriman paket atau barang yang sifatnya mudah pecah

Kembali ke pokok pembahasan di awal, berikut adalah cara cek resi UPS yang mudah penting untuk Anda tahu.

Cara Cek Resi UPS di CekPengiriman.com

Cara Cek Resi UPS di CekPengiriman.com

Seperti yang diketahui, Cek Pengiriman hadir secara khusus dengan menawarkan berbagai kemudahan, kecepatan dan ketepatan dalam pengecekan nomor resi pengiriman barang dari berbagai jasa ekspedisi terbaik, salah satunya UPS. Cara cek resi UPS mudah sekali, Anda hanya perlu menginput nomor resi yang didapatkan dari jasa ekspedisi yang Anda gunakan, maka secara otomatis status pengiriman akan ditampilkan.

Cek Pengiriman telah berjanji untuk terus menambah jumlah ekspedisi yang didukung tracking resinya. Dengan begitu Anda sebagai penerima maupun pengirim pastinya akan sangat terbantu dalam hal tracking atau pelacakan barang yang dikirimkan. Untuk cek resi UPS, silakan ikuti panduannya di bawah ini.

  • Pertama, silakan Anda klik link berikut, https://www.cekpengiriman.com/ untuk mengunjungi situs Cek Pengiriman.
  • Pada halaman utama situs Cek Pengiriman tersebut Anda bisa memilih opsi Resi apabila ingin mengecek nomor resi kirimanmu.
  • Masukkan nomor resi yang Anda miliki pada kolom yang tersedia.
  • Lanjutkan dengan memilih opsi Kurir dan pilih jasa ekspedisi UPS.
  • Untuk langkah terakhirnya Anda hanya perlu memilih opsi Cek Paket untuk mengetahui posisi terkini barang kirimanmu.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara cek resi UPS yang mudah terbaru 2020. Semoga bermanfaat.

Back to Top
This page needs javascript and browser cookies enabled !