Cara Cek Resi SPX (Shopee Express) Paling Akurat

Cari cara cek resi SPX (Shopee Express)? Berikut adalah panduan cara mudah cek resi jasa ekspedisi SPX (Shopee Express) mudah dan akurat yang harus Anda tahu.

Ya, belakangan ini Shopee menjalin kerjasama dengan ekspedisi pengiriman barang atau paket ternama, JNE Express, J&T Express dan Pos Indonesia untuk urusan pengantaran barang pesanan. Tak ayal, kini SPX (Shopee Express) menjadi salah satu jasa pengiriman terbaik milik Shopee. Sama seperti jasa kirim barang pada umumnya, SPX (Shopee Express) juga menawarkan berbagai macam jasa pengiriman, baik dalam maupun luar kota.

CekPengiriman.com sendiri merupakan situs web yang menawarkan layanan tracking mudah, cepat dan akurat. Lewat situs web inilah Anda bisa cek resi SPX (Shopee Express) kapan pun dan di mana pun.

Cara Cek Resi SPX (Shopee Express) di CekPengiriman.com

Seperti yang sudah kami singgung di atas, untuk cara cek resi SPX (Shopee Express) di Cek Pengiriman ini mudah sekali. Anda hanya perlu memasukan nomor resi pada kolom yang tersedia. Harus Anda tahu, bahwa nomor resi bisa didapatkan dari tempat dimana Anda berbelanja online atau dari pihak ekspedisi yang digunakan. Tak perlu harus menunggu yang terlalu lama, hanya dalam hitungan detik status pesanan atau orderanmu akan otomatis ditampilkan.

Namun demikian, apabila Anda masih cukup bingung mari simak cara cek nomor resi SPX (Shopee Express) yang mudahnya berikut ini.

  • Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk cara cek resi SPX (Shopee Express) adalah mengunjungi situs web Cek Pengiriman, atau lewat link berikut, https://www.cekpengiriman.com/.
  • Tak perlu khawatir, sebab situs web tracking tersebut bisa diakses dalam waktu 24 jam secara gratis. Asalkan Anda terkoneksi dengan jaringan internet yang stabil.
  • Lalu, untuk langkah selanjutnya adalah memilih opsi Resi yang bisa Anda temukan pada halaman utama situs Cek Pengiriman.
  • Lanjutkan dengan memasukan nomor resi yang Anda miliki pada kolom Nomor Resi.
  • Setelah itu, pilih opsi Kurir dan cari jasa ekspedisi yang Anda gunakan, misalnya SPX (Shopee Express).
  • Terakhir, pilih opsi Cek Paket untuk mengetahui posisi terkini barang atau paket kirimanmu.

Diketahui, Shopee sendiri merupakan jasa online shop terbesar dan terbaik di Indonesia, yang memperoleh ranting pengguna jasa paling tinggi. Pada awalnya, Shopee adalah salah satu perusahaan yang hanya menyediakan jasa toko online. Namun, seiring berjalannya waktu kini berkembang sebagai jasa pengiriman barang yang akan mengirimkan barang orderanmu dengan cepat dan aman sampai ke tangan Anda.

SPX (Shopee Express), Layanan Pengiriman Barang Terbaik 2021

Sebagai salah satu jasa ekspedisi resmi milik Shopee, SPX (Shopee Express) akan mengirimkan barang orderamu akan diurus langsung oleh tim Shopee. Dalam menjalankan bidang ekspedisi satu ini, sebenarnya Shopee memiliki layanan pengiriman barang lain yang bisa dipilih, yakni Shopee Standard. Khususnya untuk jenis layanan SPX (Shopee Express) memiliki perbedaan pada jangkauan pengiriman atau lokasi pembelian.

Seperti yang diketahui, layanan kirim Sameday tersedia secara khusus untuk tiga provinsi yaitu Banten, Jawa Barat dan DKI Jakarta. Beberapa kota di Indonesia yang turut menjadi jangkauannya diantaranya :

  • Tengerang
  • Tangerang Selatan
  • Jakarta Barat
  • Jakarta Pusat
  • Jakarta Selatan
  • Jakarta Timur
  • Jakarta Utara
  • Kabupaten Bekasi
  • Bekasi
  • Depok

Dibanding layanan Shopee Standard, berikut adalah keuntungan yang bisa didapatkan konsumen ketika menggunakan jasa kirim barang SPX (Shopee Express), antara lain :

Lebih Hemat dengan Gratis Biaya Pengiriman

Padahal ada barang incaran, tapi Anda enggan untuk check out barang karena alasan biaya pengiriman yang mahal? Tak perlu khawatir, sebab lewat layanan SPX (Shopee Express) biaya kirim paket sudah menjadi lebih terjangkau.

Ya, Anda bisa mendapatkan biaya pengiriman yang kompetitif. Dengan syarat, Anda harus banget menggunakan beberapa promo yang ditawarkan, seperti promo Gratis Ongkir atau Gratis Ongkir EXTRA dari Shopee. Dijamin, belanja jadi makin hemat!

Paket Kiriman Cepat Sampai

Setiap Anda berbelanja online pastinya menginginkan agar paket kirimanmu segera sampai. Oleh karenanya Anda harus banget pakai jasa ekspedisi SPX (Shopee Express) Sameday. Ini merupakan opsi terbaik, apalagi jika Anda tinggal atau berada di wilayah Jabodetabek.

Barang orderanmu di Shopee pastinya akan sampai di hari yang sama, dengan syarat Anda harus terverfikasi sebelum pukul 12 siang.

Lantas, bagaimana jika Anda ada di luar Jabodetabek?

Tak perlu khawatir! Anda masih bisa menggunakan SPX (Shopee Express) Standard. Ditunggu saja, paket kirimanmu pastinya akan segera sampai dengan estimasi waktu pengiriman 1 – 3 hari untuk pengiriman dalam kota, dan 2 – 5 hari untuk pengiriman luar kota.

Melacak Paket Kiriman yang Mudah dan Cepat

Paket kirimanmu pastinya bisa dilacak keberadaanya dengan mudah dan cepat. Anda bisa langsung cek resi SPX (Shopee Express) di Cek Pengiriman. Detail pengiriman akan langsung muncul secara otomatis di laman Cek Pengiriman.

Prosedur Pengiriman Berstandar Tinggi

Dengan menggunakan jasa kirim paket yang ditawarkan Shopee, maka Anda tak perlu khawatir terhadap barang kirimanmu. Bagaimana tidak, semua paket kirimanmu akan ditangani dengan sangat baik, dan dikirimkan dengan prosedur kesehatan berstandar tinggi.

Dimana paket kirimanmu akan dibersihkan dan disemprot dengan disinfektan sebelum akhirnya diantar. Tidak hanya itu, kesehatan pegawai atau karyawan, serta kurirnya pun sangat diperhatikan. Artinya, kehigienisan paket kirimanmu akan tetap terjaga. Apalagi kesehatan dan keamanan pengguna menjadi prioritas utama Shopee.

Customer Support Eksklusif

Buat Anda nih yang kebetulan memiliki beberapa pertanyaan seputar status pengiriman SPX (Shopee Express), atau ada masalah maupun kendala dalam proses pengiriman, maka Anda bisa langsung menghubungi customer service lewat nomor berikut, (021) 1500 702. Customer service SPX (Shopee Express) pastinya akan selalu siap melayani dan menjawab semua pertanyaanmu dengan baik.

Biasanya, kesalahan atau trouble terjadi karena pihak SPX (Shopee Express) sedang maintenance, atau mengupdate layanan situs kiriman paket jasa SPX (Shopee Express). Tak perlu khawatir, sebab cara menghubungi customer service SPX (Shopee Express) mudah sekali. Namun demikian, apabila Anda belum tahu caranya maka bisa mengikuti langkah – langkahnya berikut ini.

  • Pertama, buka aplikasi Shopee dari gadget Anda seperti biasa.
  • Pada tampilan situs tercantum nomor dari layanan SPX (Shopee Express).
  • Ketikan saja (021) 1500 702 pada kontak telepon Anda.
  • Tunggu beberapa saat, nanti official SPX (Shopee Express) akan mengangkat telepon Anda.
  • Langkah selanjutnya adalah menginformasikan keluhan yang Anda alami pada layanan SPX (Shopee Express).

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara cek resi SPX (Shopee Express) paling akurat. Semoga bermanfaat.