Cara Cek Resi QRIM (Qrim Express) yang Cepat dan Mudah

Cara Cek Resi QRIM

Bagaimana cara cek resi QRIM (QRIM Express)? Simak panduan lengkapnya di sini.

Tak bisa dipungkiri, lalu lintas yang kian macet kerap membuat banyak orang harus melalui perjuangan yanga berat untuk berpindah tempat. Tak heran jika pada akhirnya belanja secara daring kini dijadikan sebagai pilihan tepat oleh mereka yang tidak memiliki cukup waktu untuk belanja di pusat perbelanjaan.

Tanpa perlu repot melewati kemacetan di jalanan, Anda bisa mendapatkan barang yang diinginkan hanya dengan mengakses internet lewat PC atau smartphone kesayangan. Anda juga tidak perlu mengeluarkan tenaga untuk keluar rumah, mengantre di kasir atau pun menenteng banyak barang belanjaan. Selain itu, Anda juga perlu memilih jasa pengiriman yang terbaik dan terpercaya, seperti QRIM (QRIM Express). Tujuannya, tidak lain agar barang belanjaanmu bisa dikirimkan dengan aman sampai ke tangan Anda.

Tips Memilih Jasa Pengiriman yang Tepat

Cek Resi QRIM (QRIM Express)

Perusahaan Pengiriman yang Legal

Penting bagi Anda, baik itu sebagai pembeli atau penjual untuk memilih perusahaan pengiriman yang memiliki surat izin yang masih berlaku. Selain itu, pastikan perusahaan tersebut juga sudah mengantongi surat – surat izin lainnya yang melegalkan perusahaan beroperasi. Hal ini bertujuan untuk memudahkan Anda jika ada masalah dalam hal pengiriman barang, paket atau dokumen. Dengan memilih perusahaan pengiriman yang legal, maka Anda akan lebih mudah untuk mencari perusahaan yang bersangkutan.

Perusahaan Pengiriman yang Dipilih Sesuai Rute

Seperti yang kita tahu bersama, bahwa saat ini semakin banyak saja perusahaan pengiriman yang bisa dipilih. Sayangnya, tidak semua perusahaan pengiriman yang membuka jasa layanan kirim barang atau paket ke daerah – daerah di seluruh pelosok negeri. Oleh karenanya Anda harus banget menyesuaikan dengan memilih jasa pengiriman barang yang dapat menjangkau alamat yang dituju, seperti jasa ekspedisi QRIM (QRIM Express).

Harga atau Tarif Kirim

Selanjutnya adalah memilih jasa pengiriman yang menawarkan harga pengiriman yang kompetitif. Namun demikian, jangan sampai Anda mengesampingkan pelayanan terbaiknya. Jadi, pilih perusahaan jasa pengiriman yang memberikan pelayanan terbaiknya dengan tarif kirim yang sesuai juga pastinya.

Waktu atau Estimasi Pengiriman

Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan waktu atau estimasi pengiriman barang. Tiap – tiap jasa pengiriman barang pastinya akan memberikan estimasi waktu, tak terkecuali QRIM (QRIM Express). Biasanya ketika menghadapi hari libur, maka pengiriman barang akan tertunda. Namun jika waktunya sudah telat terlampau jauh, ada baiknya Anda memilih untuk menggunakan jasa pengiriman yang lain.

Memiliki Banyak Jenis Armada

Banyaknya jenis armada yang dimiliki oleh jasa ekspedisi pastinya akan semakin memudahkan dalam proses pengiriman barang hingga ke daerah pelosok sekalipun. Biasanya perusahaan ekspedisi yang sudah terpercaya dan berpengalaman seperti QRIM (QRIM Express) akan menawarkan pengiriman barang menggunakan banyak jenis armada, seperti jasa cargo trucking, kapal laut dan pesawat.

Memiliki Kantor atau Gudang

Sekarang  ada banyak sekali penipuan menggunakan nama jasa pengiriman lain, maka dari itu dalam menentukan partner pengiriman Anda harus banget memperhatikan dari segi kantor maupun gudang. Ketahui, apakah jasa ekspedisi tersebut benar – benar memiliki kantor atau gudang? Tempat ekspedisi yang terlalu sempit patut untuk dicurigai, jangan – jangan barang kiriman konsumennya tercecer.

Buat Anda nih, yang kebetulan membutuhkan jasa ekspedisi barang terpercaya, maka Anda bisa banget memilih QRIM (QRIM Express) yang sudah berpengalaman cukup lama dan sudah terpercaya melayani jasa pengiriman ke berbagai wilayah di Indonesia.

Cara Cek Resi QRIM (QRIM Express)

Jasa Ekspedisi QRIM (QRIM Express)

  • Untuk cara cek resi QRIM (QRIM Express) pertama adalah mengunjungi situs tracking terbaik, Cek Pengiriman. Caranya gampang banget, Anda hanya perlu mengeklik link berikut, https://www.cekpengiriman.com/.
  • Selanjutnya, pilih opsi Resi.
  • Pilih opsi Nomor Resi dan masukkan nomor resi Anda pada kolom yang tersedia.
  • Berikutnya adalah memilih Kurir.
  • Pilih jasa ekspedisi atau pengiriman yang Anda gunakan, misalnya QRIM (QRIM Express).
  • Terakhir, pilih opsi Cek Paket.

Tentang Jasa Ekspedisi QRIM (QRIM Express) Lengkap

QRIM Express

Perlu diketahui, QRIM (QRIM Express) sebelumnya adalah Red Carpet Logistic (RCL), yang merupakan salah satu perusahaan logistik milik Lippo Group. Perusahaan yang berasal dari Jepang, Sumitomo Corporation telah berinvestasi di QRIM (QRIM Express), sebagai salah satu bagian dari mitra strategis yang jauh lebih luas untuk penetrasi pasar kurir ekspress C2C yang berkembang. Dengan jangkauan jaringan yang ada di seluruh provinsi dan wilayah di seluruh Indonesia.

QRIM (QRIM Express) berkomitmen menyediakan solusi untuk berbagai kebutuhan logistik. QRIM (QRIM Express) mendapat dukungan cakupan jaringan nasional dan sistem pelacakan secara online. QRIM (QRIM Express) menawarkan lauanan pengiriman yang accesible, alias mudah dijangkau di mana pun, juga reliable atau dapat dipercaya, dan convenience atau mudah digunakan.

Adapun misi utama jasa pengiriman QRIM (QRIM Express), antara lain :

  • Menyediakan solusi untuk pengiriman dan pembayaran
  • Turut berkontribusi mengembangkan komunitas yang ada di sekeliling
  • Menjadi perusahaan pengiriman terdepan dan terkemuka dengan bantuan teknologi dan inovasi

Transformasi bisnis menjadi salah satu langkah yang diklaim cukup strategis yang diambil QRIM (QRIM Express) dalam rangka mengoptimalkan bisnisnya di tengah hawa segar pertumbuhan perekonomian dan bisnis logistik nasional. Diketahui, sejauh ini perusahaan jasa pengiriman QRIM (QRIM Express) sudh memiliki sekitar 54 hub yang tersebar di Jawa, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dan Bali.

QRIM (QRIM Express) tidak kurang memiliki sekitar 515 kendaraan dan 423 kurir. Ditargetkan unit truk dan sepeda motor akan terus mencapai 3 ribu unit dalam beberapa tahun ke depannya. Disamping itu, QRIM (QRIM Express) juga telah berhasil mencapai pendapatan lebih dari 1.3 triliun rupiah. Pada 2 kuartal pertama di tahun lalu, perusahaan ekspedisi QRIM (QRIM Express) telah menunjukkan sebagai pemain teratas dengan pertumbuhan pendapatan yang menguntungkan.

Di jasa ekspedisi QRIM (QRIM Express), telah dipercaya oleh banyak orang dalam mengembangkan model penahanan penuh mulai dari ujung ke ujung guna memastikan bahwasannya QRIM (QRIM Express) dapat memberikan pengiriman yang konsisten dan tepat waktu. Selain itu, QRIM (QRIM Express) juga sedang menyiapkan grand launching yang diadakan di tahun lalu.

Acara tersebut memperkenalkan solusi automasi QRIM (QRIM Express), mengusung konsep techno based delivery service. Dijelaskan oleh CSO Tetsushi Kurodo QRIM (QRIM Express) bahwa, misi yang mereka emban selama ini adalah menyediakan jasa delivery dan platform pembayaran agar bisa berkontribusi bagi pembangunan masyarakat lokal dan jadi penyedia jasa pengiriman terkemuka yang mampu menyediakan layanan pengiriman ekspress yang berbasis solusi.

Lalu, di tahun ini, QRIM (QRIM Express) akan semakin memudahkan penggunanya dengan cara berkolaborasi dengan Ovo, BTPN, True Money dan Grab Indonesia. QRIM (QRIM Express) pastinya akan terus berkomitmen untuk melakukan transformasi bisnis yang signifikan dengan cara memperkuat segmen C2C atau ritel. Selama ini QRIM (QRIM Express) banyak bermain di segmen B2B lebih dari 60% dan B2C sekitar 20%.

Alasan kenapa QRIM (QRIM Express) masuk ke segmen ritel adalah karena pertumbuhannya diklaim cukup cepat, yakni hingga 37% per tahunnya. Jika dilihat dari sisi market, C2C di bidang bisnis logistik di Indonesia mencapai 80%, QRIM (QRIM Express) menargetkan bisa mendapatkan 10 – 20% dari total market tersebut.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara cek resi QRIM (QRIM Express) yang cepat dan mudah. Semoga bermanfaat.