Cara Cek Resi DPEX (DPEX Worldwide) Paling Mudah

Cara cek resi DPEX (DPEX Worldwide) penting untuk Anda ketahui, terutama bagi Anda yang sering berkirim paket ke luar negeri. Tak perlu khawatir, sebab di internet saat ini sudah ada banyak alternatif pengecekan barang lewat ekspedisi DPEX (DPEX Worldwide), salah satu yang paling mudah dan recommended adalah lewat situs CekPengiriman.com.

Ya, lewat situs Cek Pengiriman inilah Anda bisa mengetahui posisi barang atau paket yang dikirimkan secara terperinci. Menariknya, Cek Pengiriman juga akan menampilkan hasil cek resi secara real time update status transit barang, kondisi, lokasi dan riwayat pengiriman. Nah, daripada berlama – lama lagi, langsung saja simak langkah – langkah pengecekan resinya di bawah ini.

Cara Cek Resi DPEX (DPEX Worldwide) di CekPengiriman.com

Penting untuk Anda tahu, bahwa Cek Pengiriman adalah salah satu situs yang menawarkan layanan pengecekan nomor resi beberapa jasa pengiriman barang atau paket, salah satunya adalah DPEX (DPEX Worldwide). Cek Pengiriman memberikan sebuah layanan cek resi secara gratis dan mudah, yang tentu saja bisa digunakan oleh penerima maupun pengirim paket dalam melakukan pelacakan atau tracking posisi terbaru barang kirimannya secara akurat dan tepat.

Menariknya, untuk melakukan pengecekan posisi barang kirimanmu lewat Cek Pengiriman bisa dilakukan hanya dengan beberapa langkah saja. Anda bahkan tidak perlu memasukan kode captcha. Daripada semakin penasaran, simak cara cek resi DPEX (DPEX Worldwide) selengkapnya berikut ini.

  • Untuk melakukan pengecekan nomor resi di Cek Pengiriman sebenarnya mudah sekali. Hal pertama yang harus Anda lakukan sudah pasti adalah mengunjungi situs resmi Cek Pengiriman, yakni lewat link berikut, https://www.cekpengiriman.com/.
  • Pada halaman utama situs, silakan pilih opsi Resi untuk mengecek nomor resi kiriman Anda.
  • Masukkan saja nomor resi pada kolom yang tersedia. Nomor resi ini bisa Anda dapatkan dari toko tempat Anda membeli barang yang ingin dipaketkan, atau dari jasa ekspedisi yang dipilih.
  • Setelah itu, pilih opsi Kurir dan pilihlah jasa ekspedisi yang Anda gunakan, misalnya DPEX (DPEX Worldwide).
  • Sebagai langkah terakhirnya adalah memilih opsi Cek Paket. Tunggu beberapa saat, maka posisi terkiri barang atau paket kirimanmu akan terlihat.

Serba – Serbi Seputar DPEX (DPEX Worldwide)

Tak bisa dipungkiri, potensi pertumbuhan e-commerce dari tahun ke tahunnya semakin pesat. Pastinya yang demikian menjadi berkah tersendiri, terutama bagi industri jasa pengiriman ekspres untuk mendapatkan customer yang lebih banyak lagi. Kali ini, salah satu industri jasa ekspedisi terbaik dan ternama, DPEX (DPEX Worldwide) telah membuka cabang atau perwakilan dibeberapa daerah di Indonesia.

Tujuannya, tidak lain untuk memudahkan para pemain e-commerce dan perusahaan, maupun perorangan yang akan  mengirimkan barang atau paket ke luar negeri dengan harga kompetitif dan layanan yang lebih cepat pastinya.

Melihat potensi pertumbuhan e-commerce yang begitu besar di Asia, DPEX (DPEX Worldwide) diposisikan dan siap untuk menjadi penyedia solusi total terkemuka di kawasan ini. Tak ayal, jasa ekspedisi DPEX (DPEX Worldwide) digadang – gadang sebagai penyedia layanan express terbaik dan e-commerce yang mapan di Asia.

Lilik Ardiansah selaku Direktur DPEX (DPEX Worldwide) menjelaskan bahwa beberapa wilayah di Indonesia, yakni Pekalongan dan Batang adalah area industri garmen dan pusat batik. Oleh karenanya, peluang pengiriman barang ke luar negeri di daerah tersebut begitu besar, terutama di tingkat Asia.

Tidak hanya itu, juga ada banyak sekali pemain online yang sudah kirim lewat jasa pengiriman barang terbaik ini, DPEX (DPEX Worldwide). Dibanding dengan perusahaan jasa kirim barang lainnya, harga yang ditawarkan DPEX (DPEX Worldwide) ternyata jauh lebih kompetitif, alias lebih murah, bahkan pelayanannya pun lebih cepat dan tepat waktu. Alasannya, DPEX (DPEX Worldwide) memang difokuskan di e-commerce.

Dengan sejarak sejak lebih dari 30 tahunan dan memiliki jaringan yang komprehensif yang mencakup wilayah ini, DPEX (DPEX Worldwide) memiliki pengetahuan lokal yang cukup luas dalam melayani ke dan di seluruh Asia dengan sangat baik. DPEX (DPEX Worldwide) bahkan paling dikenal dengan moto perusahaannya, yakni Knowing Asia Delivering Asia. Yakni, dari Asia ke dunia DPEX (DPEX Worldwide) melayani lewat mitra global di semua wilayah lain.

Membahas kembali mengenai pengecekan nomor resi DPEX (DPEX Worldwide), apabila Anda ingin melihat proses pengiriman dari jasa ekspedisi tersebut mudah sekali. Cek resi DPEX (DPEX Worldwide) Anda dengan memasukkan kode pelacakan Anda yang jumlahnya antara 10 sampai 40 digit yang disediakan oleh toko dimana Anda berbelanja, atau kurir DPEX (DPEX Worldwide), setelah itu klik pengecekan resi untuk mengetahui posisi barang kirimanmu.

Resi sendiri adalah nomor ID unik, atau kode yang ditetapkan untuk paket atau barang kiriman Anda, maupun parsel pada saat dikirimkannya kepada Anda lewat surat atau Anda mengirimkan paket. Kode pelacakan tersebut ditujukan secara khusus pada label pengiriman oleh jasa ekspedisi DPEX (DPEX Worldwide) sebagai nomor barcode yang bisa dibaca dengan mudah oleh kurir DPEX (DPEX Worldwide) dengan a barcode reader.

Selain itu, resi juga didefinisikan sebagai referensi untuk paket kiriman itu sendiri untuk menemukan paket di berbagai titik paket DPEX (DPEX Worldwide) transit pada saat dikirimkan, dan memberikan informasi yang mudah serta akurat bagi penerima akhir pelanggan mengenai perkiraan waktu pengiriman paket, di mana dan kondisi paket tersebut berada.

Mungkin, buat Anda yang baru kali pertamanya mengirimkan barang atau paket ke luar negeri pastinya menjadi sedikit kebingungan mengenai dimana Anda akan mendapatkan nomor resi satu ini. Perlu diketahui, pada saat Anda menerima atau pengirimkan paket, Anda akan mendapat kode pelacakan barang yang nantinya bisa digunakan untuk mengecek resi ekspedisi DPEX (DPEX Worldwide).

Dimana nomor resi DPEX (DPEX Worldwide) tersebut bisa ditemukan dibeberapa item yang berbeda, seperti kwitansi pengiriman dan formulir pengiriman ulang, juga di catatan e-label online, jika Anda beli asuransi via online, kwitansi penjualan maupun kwitansi asuransi Anda.

Lalu, soal waktu pengiriman paket atau barang, umumnya masing – masing jasa pengiriman barang memiliki waktu atau jadwal pengiriman yang berbeda. DPEX (DPEX Worldwide) akan mengirimkan paket atau barang Anda ke wilayah Anda antara hari Senin sampai Jumat, mulai pukul 08 : 00 pagi hingga 06 : 00 sore, dan hari Sabtu dengan opsi penanganan khusus pengiriman di hari Sabtu, DPEX (DPEX Worldwide) Standard Overnight pengiriman hari kerja berikutnya pada pukul 03 : 00 malam, ke sebagian besar alamat pada pukul 04 : 30 malam. Dan ke daerah pedesaan pada pukul 08 : 00 malam ke tempat tinggal.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara cek resi DPEX (DPEX Worldwide) paling mudah. Semoga bermanfaat.