Cara Cek Resi aCommerce yang Mudah dan Cepat

Cara cek resi aCommerce penting untuk Anda ketahui, terutama bagi Anda yang gemar belanja online. Alasannya, masing – masing perusahaan pengiriman barang memiliki layanan dan profesionalitas yang berbeda. Jadi, untuk menambah kepercayaan terhadap jasa pengiriman barang tersebut sebaiknya untuk menyimpan nomor resi dan mengeceknya sewaktu – waktu.

aCommerce sendiri merupakan salah satu ekspedisi terbaik yang sudah cukup lama dikenal sebagai penyedia layanan e-commerce terbesar di Asia. Sama seperti jasa ekspedisi lainnya, aCommerce akan membantu dalam pengiriman paket lebih cepat ke alamat pembeli di seluruh pelosok negeri.

Pentingnya Cek Resi Pengiriman aCommerce

aCommerce adalah salah satu jasa pengiriman barang terbaik yang sudah bekerjasama dengan salah satu marketplace terkemuka di Indonesia, yakni Akulaku. Seperti yang kita tahu bersama, Akulaku sendiri merupakan salah satu penyedia kredit online yang menawarkan berbagai macam produk. Selain Akulaku juga ada marketplace lain yang turut menggunakan jasa ekspedisi aCommerce, yakni Lazada.

Buat Anda yang gemar berbelanja via online, atau berjualan barang lewat online dan menggunakan jasa ekspedisi aCommerce, maka Anda pastinya ingin mengetahui status pengiriman barang Anda. Atas dasar itulah melalui artikel berikut akan kami bagikan cara cek resi aCommerce yang mudah dan cepat lewat situs CekPengiriman.com. Namun sebelumnya, sebaiknya Anda ketahui terlebih dulu peran pentingnya cek resi berikut.

Melakukan Tracking Barang atau Paket

Setelah nomor resi didapatkan, simpan baik – baik jangan sampai hilang. Karena dengan nomor resi itulah Anda bisa melakukan tracking untuk mengetahui lokasi barang yang dikirimkan. Hal penting lain untuk diketahui adalah jangan sampai nomor resi diketahui orang lain karena bisa disalahgunakan.

Mengetahui Kondisi Barang atau Paket

Pada dasarnya kesalahan dalam pengiriman barang atau paket bisa saja terjadi akibat kesalahan kurir dari jasa ekspedisi yang Anda gunakan. Jadi, apabila barang yang dikirimkan belum juga sampai ke tempat tujuan Anda wajib untuk segera mengecek resi pengiriman. Dengan begitu Anda bisa tahu kondisi barang tersebut. Jadi, cek resi aCommerce ini sangat penting bagi pembeli atau penjual online. Pastikan Anda mendapatkannya setelah membayar lunas transaksi.

Meningkatkan Kepercayaan

Setelah selesai belanja secara online Anda harus memilih jasa pengiriman barang mana yang akan dipakai. Bukan hanya memperhatikan tarifnya saja, tetapi ada hal penting lainnya yang harus diperhatikan, yakni profesionalismenya. Semakin profesional dan berpengalaman kurir yang dipilih, maka akan semakin minim kesalahan yang bisa terjadi. Kesalahan seperti tujuan yang salah atau estimasi waktu pengiriman yang molor bisa dihindari.

Nah, dengan adanya cek resi aCommerce misalnya maka bisa membantu meningkatkan kepercayaan dan bisa pula membantu Anda untuk memantau kondisi barang. Jangan sungkan untuk menghubungi jasa pengiriman aCommerce jika pelayanan tidak sesuai dengan yang diinginkan.

Kembali ke pokok pembahasan di awal, berikut adalah langkah mudah cek resi aCommerce yang mudah dan cepat lewat situs cek ongkir dan cek resi terbaik, CekPengiriman.com.

Cara Cek Resi aCommerce di Situs CekPengiriman.com

Ya, lewat situs CekPengiriman.com Anda bisa mengecek resi jasa ekspedisi aCommerce dengan mudah dan cepat. Pada dasarnya situs Cek Pengiriman hadir secara khusus untuk memudahkan bagi para pembeli dan penjual online untuk mengetahui status maupun posisi paket yang dikirimkan. Dibanding jasa tracking lain, Cek Pengiriman ternyata menawarkan banyak kelebihan, antara lain :

  • Fitur yang lengkap
  • Mendapatkan dukungan cek resi aCommerce mudah, gratis dan akurat
  • Mendukung banyak ekspedisi selain aCommerce

Untuk melakukan pengecekan nomor resinya silakan simak langkah dan panduannya di bawah ini.

  • Pertama, silakan Anda kunjungi situs CekPengiriman.com lewat link berikut, https://www.cekpengiriman.com/.
  • Lihat pada halaman utama situs Cek Pengiriman dan pilih opsi Resi untuk melakukan pengecekan resi barang kirimanmu.
  • Jika sudah, pilih opsi Kurir.
  • Pilih jasa ekspedisi aCommerce.
  • Pilih Cek Paket dan tunggu beberapa saat Anda akan segera mengetahui posisi barang kirimanmu.

aCommerce : Jasa Ekspedisi Terbaik 2021

aCommerce adalah jasa ekspedisi terbaik yang beridiri sejak bulan Mei 2013 silam dan berkantor pusat di Bangkok, Thailand. Setelah mendapatkan salah satu pendaaan series A terbesar di Asia Tenggara, jasa pengiriman barang tersebut kini menjadi penyedia layanan e-commerce terdepan di wilayah ini. Memiliki lebih dari 1.000 orang karyawan yang tersebar di Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura dan Indonesia, aCommerce melayanan e-commerce lokal khususnya untuk brand – brand global seperti LINE, Unilever, Nescafe, L’Oreal Group dan masih ada banyak lagi.

Pada dasarnya aCommerce hadir dengan mengandalkan platform B2All yang bertujuan untuk membantu para perusahaan, atau pebisnis offline untuk berjualan secara online dengan mudah. Bahkan meski berasal dari Thailand, tetapi jasa pengiriman barang satu ini justru menghadirkan berbagai inovasi – inovasi baru untuk pertama kalinya di Indonesia. Hal demikian tak lain karena aCommerce Indonesia menjadi salah satu kontributor terbesar bagi bisnis mereka.

Salah satu hal paling menarik yang dihadirkan aCommerce di Indonesia, yakni layanan yang akan memudahkan semua pelaku bisnis untuk memadukan penjualan mereka di dunia maya. Misalnya dengan menggunakan jaringan distributor dan juga retail offline. Inovasi terbaru yang ditawarkan aCommerce tersebut dikenal dengan sebutan B2D (Business to Distributor) an B2R (Business to Retailer).

Tak hanya itu, jasa pengiriman barang ini juga dihadirkan secara khusus untuk memudahkan para pelaku bisnis untuk menjual barang – barang mereka ke karyawannya sendiri. Sistem tersebut biasanya dikenal dengan sebutan B2E (Business to Employee). Meskipun demikian, layanan terbaru yang ditawarkan aCommerce tidak dihadirkan secara terpisah. Sebab, aCommerce menggabungkan semua jenis layanan yang ditawarkannya ke dalam sebuah platform terbaru, B2All (Business to All).

Pastinya yang demikian membuat jasa kirim barang terbaik aCommerce semakin berbeda dengan jasa pengiriman barang yang ada pada umumnya. Tak ayal, hadirnya platform pada jasa kiriman barang aCommerce tersebut dinilai cukup membantu para pebisnis offline untuk terjun ke ranah e-commerce, misalnya dalam hal pengaturan stok barang, efisiensi logistik dan memberikan pengalaman berbelanja yang jauh lebih baik dan praktis. Selain itu, aCommerce juga turut memberikan layanan penjualan barang atau paket di berbagai media sosial serta beberapa situs online lainnya.

Seperti yang sudah kami singgung di awal, aCommerce memang sudah terbiasa membantu para pemilik bisnis online untuk menjualkan barang – barang di berbagai platform e-commerce. Namun demikian, seiring dengan hadirnya platform terbaru yang ditawarkannya tersebut kini mereka jual bisa menjual barang – barang lewat platform media sosial seperti Facebook dan Instagram. Dimana kedua platform media sosial ini dikenal memiliki pengguna aktif paling banyak dibanding jenis platform media sosial yang lain.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara cek resi aCommerce yang mudah dan cepat. Semoga bermanfaat.