Bagaimana Cara Cek Resi Shipper di Cek Pengiriman?

Cek Pengiriman memiliki layanan khusus untuk memudahkan Anda, baik pembeli maupun penjual dalam melakukan cek resi Shipper dan lacak pengiriman paket untuk mengetahui posisi terkini barang kiriman Anda. Selain Shipper, situs web Cek Pengiriman juga bisa digunakan untuk lacak resi dari semua jasa ekspedisi di Indonesia.

Dibanding situs tracking lainnya, Cek Pengiriman menawarkan keunggulan cek kiriman paket yang mudah, cepat dan akurat dalam mengecek status di setiap resi yang terbit. Untuk cara cek resi Shipper di Cek Pengiriman sangat praktis, Anda hanya perlu memasukkan nomor resi pada kolom yang tersedia. Dengan begitu Anda bisa langsung lacak kiriman dan tahu keberadaan terkini paket kirimanmu. Namun demikian, biar gampangnya mari simak panduan cara cek resinya berikut ini.

Cara Cek Resi Shipper di Cek Pengiriman

Berbicara mengenai belanja daring, atau online pada dasarnya ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Selain lebih hemat waktu, Anda juga bisa menemukan berbagai promo diskon yang besar. Meski terbilang lebih efisien dan praktis, tapi Anda juga harus tetap cermat dan teliti saat belanja online, apalagi untuk urusan pemilihan jasa pengiriman satu ini. Salah dalam memilih jasa kiriman pastinya akan membuat Anda merugi.

Shipper adalah salah satu jasa pengiriman terbaik dan terpercaya yang bisa dipilih. Melalui jasa kiriman tersebut, barang yang Anda beli pastinya akan diantarkan sampai ke tempat tujuan dengan aman, tanpa kurang atau cacat sedikit pun. Tidak hanya itu, Shipper juga akan menjamin barang kirimanmu akan sampai tepat waktu.

Namun demikian, agar Anda tidak terlalu khawatir, maka penting untuk mengetahui cara cek resi Shipper di Cek Pengiriman. Tujuannya, agar Anda bisa tahu informasi terkini keberadaan barang yang dibeli secara up to date. Untuk langkah – langkah pengecekannya, mari simak panduannya di sini.

  • Sebagai langkah pertamanya adalah mengunjungi situs web Cek Pengiriman, atau dengan klik link berikut, https://www.cekpengiriman.com/.
  • Jika sudah, pada halaman utama situs web tersebut pilih opsi Resi.
  • Lanjutkan dengan memilih opsi Nomor Resi dan masukkan saja nomor resi yang Anda miliki di kolom yang tersedia.
  • Nomor resi ini akan Anda dapatkan di tempat Anda berbelanja atau lewat jasa ekspedisi yang Anda gunakan.
  • Setelah itu, pilih opsi Kurir dan pilihlah jasa ekspedisi yang Anda pilih atau gunakan, misalnya Shipper.
  • Untuk langkah terakhirnya Anda hanya perlu memilih opsi Cek Paket. Situs web Cek Pengiriman akan membagikan informasi terkini barang atau paket kirimanmu secara akurat.

Tentang Jasa Ekspedisi Shipper Lengkap

Apa itu Shipper? Singkatnya, Shipper adalah salah satu agregator logistik dan warehouse di Indonesia. Shipper menyediakan jasa ekspedisi atau pengiriman barang, paket, dokumen atau pun sewa gudang terpercaya di Indonesia. Shipper memiliki tagline, “Bebas Pilih Tanpa Batas”. Shipper pastinya bisa banget dijadikan sebagai solusi terbaik pengiriman barang dan jasa pergudangan yang aman, praktis dan nyaman untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Shipper bahkan memungkinkan Anda untuk melakukan cek resi dan cek ongkir yang mudah dan praktis, baik lewat website resminya atau lewat situs web tracking Cek Pengiriman. Dengan memilih jasa ekspedisi Shipper, Anda sebagai penjual tidak perlu repot – repot keluar rumah untuk mengirimkan barang, serahkan saja semuanya kepada pihak Shipper.

Kurir Shipper akan selalu siap menjemput paket kirimanmu secara gratis dan tanpa minimum order, sehingga Anda bebas kirim paket dari mana saja tanpa tambahan biaya. Shipper bahkan sudah terintegrasi dengan jasa kiriman paket di dalam maupun luar negeri. Shipper juga memiliki jangkauan pengiriman yang cukup luas di seluruh Indonesia hingga mancanegara.

Tidak sampai di situ saja, Shipper juga menyediakan berbagai pilihan pengiriman yang super lengkap, mulai dari pengiriman reguler hingga cashless dari marketplace atau e-commerce. Dibanding jasa ekspedisi lainnya, dengan memilih Shipper maka Anda bisa mendapatkan Shipper Points di tiap transaksi yang Anda lakukan. Nanti Shipper Points tersebut bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Tidak hanya itu, dengan menggunakan jasa ekspedisi ini pula biaya pengiriman menjadi lebih hemat sebab Anda berkesempatan mendapatkan cachback di setiap transaksi.

Pada dasarnya istilah Shipper sendiri sering sekali disebut dalam platform kargo, terutama dalam konteks sebagai customer vendor. Shipper merupakan sebutan untuk seseorang yang memiliki kebutuhan penyewaan truk dan pengiriman muatan lewat kargo. Bisa jadi mereka adalah perorangan yang membutuhkan layanan penyewaan truk untuk satu kali jalan. Tetapi, tidak menutup kemungkinan mereka merupakan perusahaan besar yang butuh sewa truk lebih dari satu kali jalan.

Alasan Memilih Jasa Ekspedisi Shipper

Sebagai salah satu platform khusus yang menghubungkan antara Shipper dengan vendor yang terkualifikasi, cara kerja kargo satu ini senantiasa ingin selalu memberi kemudahan akses bagi semua Shipper di Indonesia untuk mendapat vendor terbaik. Di bawah ini adalah beberapa alasan kenapa Anda harus banget pilih Shipper.

Akses Ratusan Vendor Terpercaya

Agar pelanggannya mendapat pengalaman terbaik, Shipper melakukan proses kualifikasi yang detail di semua ekspedisi yang akan bergabung jadi vendor. Beberapa proses verifikasi tersebut diantaranya legalitas perusahaan, kendaraan dan pengalaman.

Harga Transparan

Selain kargo, sewa truk di Shipper juga terbilang lebih murah. Tidak hanya itu, Shipper juga akan mengirimkan penawaran dengan harga yang transparan dan detail, termasuk apa ada biaya tambahan lainnya.

Pembayaran Aman dan Terjamin

Di Shipper ada dua metode pembayaran yang bisa dipilih, yakni bayar lewat kargo sebagai rekening bersama dan bayar secara langsung ke vendor. Shipper pastinya akan selalu memastikan keamanan dan kenyamanan Anda, apapun metode pembayaran yang Anda pilih.

Gratis Asuransi Pengiriman

Menariknya, setiap pengiriman yang dilakukan lewat jasa ekspedisi Shipper pastinya akan diasuransikan ke perusahaan terbaik yang sudah menjalin kerjasama dengan kargo. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada pelanggannya.

Tersedia Berbagai Ukuran dan Kapasitas Truk

Shipper telah menjalin kerjasama dengan banyak vendor yang siap sediakan berbagai ukuran dan kapasitas truk sesuai kebutuhan pelanggannya, mulai dari truk pickup, CDD, engkel, trailer dan container. Semuanya disediakan dalam kondisi bagus dan prima, serta siap untuk melakukan perjalanan jauh.

Guna menjamin tipe muatan yang akan dikirimkan bisa diangkut dalam truk dalam kondisi apapun, Shipper menyediakan karoseri yang lengkap. Berikut adalah beberapa tipe karoseri yang bisa dipesan di Shipper :

  • Truk bak
  • Truk box
  • Truk container
  • Truk towing
  • Truk los bak
  • Truk reefer
  • Truk wingbox

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara cek resi Shipper di Cek Pengiriman. Semoga informasi di atas bermanfaat dan menginspirasi.