Cek Ongkir dan Cek Resi 21 Express (DSE)

Cek Ongkir dan Cek Resi 21 Express (DSE)

Sebelum melakukan pembelian barang atau transaksi online, diharapkan agar Anda mengetahui terlebih dulu cara cek ongkir dan cek resi 21 Express (DSE). Apabila Anda akan membeli barang secara online, pastinya Anda tidak akan tahu apa barang tersebut sudah dikirimkan oleh penjual atau belum. Apabila penjual sudah menginformasikan barang yang Anda pesan sudah dikirimkan, maka Anda juga tidak akan tahu barang tersebut sudah sampai mana.

Oleh karenanya Anda sebagai pembeli pastinya butuh informasi yang akurat dan up to date tentang posisi barang yang sudah dibeli. Itulah fungsi penting dari nomor resi. Dengan nomor resi inilah Anda sebagai pembeli bisa tahu posisi barang yang sudah dibeli sudah sampai mana. Nomor resi ini sendiri didapatkan dari kurir atau jasa ekspedisi yang digunakan.

Atas dasar itulah melalui artikel berikut akan kami informasikan kepada Anda cara cek ongkir dan cek resi 21 Express (DSE) dengan mudah lewat situs website CekPengiriman.com. Mau tahu bagaimana caranya? Simak langkahnya di sini!

21 Express (DSE)

21 Express (DSE)

Jika berbicara mengenai jasa pengiriman, jasa titipan, atau ekspedisi di Indonesia maka ada banyak sekali yang bisa Anda pilih. Namun meskipun demikian, 21 Express (DSE) tetaplah menjadi salah satu yang paling direkomendasikan. Dengan menggunakan jasa pengiriman barang atau dokumen satu ini, maka paket Anda akan dikirimkan di waktu yang cepat, tepat, dan dijamin aman sampai ke tempat tujuan.

PT 21 Express adalah salah satu perusahaan nasional yang didirikan secara khusus di bidang jasa pengiriman barang dan dokumen. Layanan yang ditawarkan jasa ekspedisi 21 Express (DSE) tersebut adalah lewat jalur darah dan udara ke seluruh wilayah di Indonesia dengan service door to door. 21 Express (DSE) didirikan sebagai jasa ekspedisi terbaik di Indonesia pada tahun 1991 silam di kota Surabaya. 21 Express (DSE) kini telah beroperasi di kota Jakarta sejak tahun 1992.

Guna meningkatkan pelayanan, 21 Express (DSE) saat ini telah memiliki cabang – cabang yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Mulai dari Tangerang, Cirebon, Semarang, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Medan, Solo, Denpasar, Pekanbaru, Makassar, Banjarmasin, Manado, Balikpapan, Ambon, dan Samarinda.

Beriringan dengan semakin ketatnya persaingan di bidang jasa titipan di Indonesia, 21 Express (DSE) ternyata sanggup bertahan dan bersaing dengan beberapa perusahaan jasa ekspedisi terbaik dan terbesar lainnya. Salah satu cara 21 Express (DSE) dalam bersaing dengan kompetitornya adalah dengan menunjukkan eksistensinya sebagai perusahaan jasa kiriman yang bisa dipercaya dan layak untuk dijadikan sebagai mitra kerja.

Cek Ongkir dan Cek Resi 21 Express (DSE) di CekPengiriman.com

Cek Ongkir dan Cek Resi 21 Express (DSE) di CekPengiriman.com

Cek Ongkir 21 Express (DSE) di CekPengiriman.com

  • Pertama, silakan Anda menuju ke link berikut, https://www.cekpengiriman.com/ untuk melakukan pengecekan ongkos kirim yang mudah.
  • Jika sudah, Anda bisa memilih opsi Domestik dan isikan kota asal dan kota tujuan Anda.
  • Namun demikian, apabila Anda memilih opsi Internasional maka Anda perlu mengisikan kota asal dan negara tujuan paket tersebut akan dikirim.
  • Selanjutnya adalah mengisikan perkiraan bobot atau berat barang kirimanmu di kolom yang tersedia.
  • Pilih jasa pengiriman 21 Express (DSE) pada opsi Kurir.
  • Terakhir, pilih opsi Cek Ongkir.

Cek Resi 21 Express (DSE) di CekPengiriman.com

  • Langkah pertamanya masih sama seperti saat cek ongkir di atas, yakni dengan mengeklik link berikut, https://www.cekpengiriman.com/.
  • Jika sudah pilih opsi Resi.
  • Baru kemudian Anda bisa memasukkan nomor resi yang didapatkan dari jasa ekspedisi yang Anda gunakan pada kolom Nomor Resi.
  • Pilih ekspedisi 21 Express (DSE) pada opsi Kurir.
  • Dan terakhir pilih saja opsi Cek Paket untuk melakukan pengecekan ongkos kirimnya.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cek ongkir dan cek resi 21 Express (DSE). Semoga bermanfaat.

Back to Top
This page needs javascript and browser cookies enabled !